Sunday, November 1, 2009

weekly express #7


enaknya kuliah di UI adalah lo dapet dosen-dosen ternama. seperti beliau yang ada di foto di bawah ini. Pentolannya trans tipi XD
alhasil kita skalian ngintip2 dan numpang moto di studio INSERT dan BUKAN EMPAT MATA. fufufu. ngiler? masuk komunikasi ui yaa!
poto trahir mah di gren indo, norak deh saya baru liat ada gerbong2an lucuu.


4 comments:

nyai dachimah said...

kok dari trans bisa sampe ke GI?

eh2 gw baru beli bahan lho, lagi nyari2 modelnya nih.. hohoho

Nien said...

emang awalnya mo ke GI. berhubung mo ngajak lescha jadi nemenin dulu ke trans.

ayo mari dach, kutunggu bahanmu XD

Tyka said...

trus Cut Tary-nya mana? hehehe...

http://ndutyke.wordpress.com/

Nien said...

hoho iya aku ngarep banget sih bakal skalian diliput sama cut tarynya hahaha

 
design by suckmylolly.com