Saturday, November 7, 2009

kok tulisan gw berubah jadi nginggris?

dua tahun lalu gw pernah menulis di anakui.com tentang borobudur.

terus, tergelitik kata2 rizu kemaren yang iseng googling nama gw dan menemukan fakta-fakta baru, gw pun berlagak bak artis dengan mencari informasi tentang diri sendiri kepada Mas Gugel. manatahu ada fans baru yang nulis artikel tentang gw semua.

kirain ada orang lain di dunia ini yang punya nama persis! ternyata..itu gw.

gw heran banget karena:

1. gw ga tau itu website apaan
2. gw ga pernah nulis di website orang laen pake bahasa inggris

OALAH TERNYATA DITERJEMAHIN KE BAHASA INGGRIS SAMA PIHAK WEBSITE BOROBUDUR ITUH.

terharu banget deh. berasa orang penting.

TAPI

kok bahasa inggrisnya ngaco banget?

sepertinya dia pake gugel translator....
penasaran? silakan dibandingkan :D

No comments:

 
design by suckmylolly.com