Saturday, October 31, 2009

yette! yette! yettemen!


Yatterman jadi YEtterman, d'oh!
tapi gapapa lah as long as bisa ngeliat si pacar di layar berukuran bagong dengan sound system mantap. smoga ga pingsan selama pemutaran. Andaikan si Sho ikutan dateng beneran kesinih.
2 minggu menanti sang pacaaaaaaaaaaar! YETTEE!

2 comments:

dhecuacat said...

Yette?
Kenapa bisa salah cetak ya itu blitz? kan harusnya yatter...ih dasar payah!
hahahah.
Denger2 gagal lyt rmh dara kita. Cih.

Nien said...

iya, bego ya
laen kali kita jadi panitia deh!

bisa sih dech dapat kemungkinan tiket gratis. tapi kamu harus pasang profpic bersama tiket di FB.

1.tiketmu di aku
2. kamu ga punya FB

hohoho

 
design by suckmylolly.com