Saturday, November 7, 2009

numb


frankly speaking, he's getting weirder lately,
status gw dikomenin. bla bla bla. biasanya dia ga pedulian, ga pernah kirimin instant mesej.never says cheesy things.

apakah dia kesurupan? apakah pelet gw manjur? *kirimin bulu ketek kerumahnya dan dijamin dia akan cinta mati -cinta terus mati karena bau ketek-*

setelah gw menanyakan alasannya, mengapa tiba-tiba dia bermanis-manis bagai gula sintetis, dia menjawab,


shinjirarenai. what a genius.


3 comments:

Rizuka said...

LOL
jadi gara2 aplikasi di pesbuk

nyai dachimah said...

waw waw waw...
jangan2 lo ga terlihat di kampus beberapa hari ini, gara2 diabetes, dikasih yang manis2 terus sm si anuan.. hahahaha..

Nien said...

ah brati manisnya merusah tubuh nih. heho

lo pasti kangen deh dua minggu ga ketemu gw di kelas. :D

 
design by suckmylolly.com