Sunday, October 25, 2009

tampil cantik dengan harga murah(an)


setelah memberi tips cosplay murah seperti disini, gw akan mengajak para perempuan untuk mencoba bando serbaguna.
bando ini bisa dipakai untuk menyimpan buku, handphone,sekaligus memberikan aura eksotis dari papua.

bando ini juga efektif jika kamu ingin menarik perhatian orang.
gw lumayan diliatin di sepanjang fisip dan stasiun sih.


6 comments:

nyanya : the mighty bangs said...

sakit jiwa maneh mah nien. huahahaha. tapi keren ya, bandonya bisa nampung buku, tempat makan, tempat pensil. ck ck ck. best invention of 2009 i think. hahaha.

Rizuka said...

kalo jalan di papua udah biasa banget nien XD

Nien said...

@nyanya:

cocok nih buat anak kosan kaya lo nya. duit keburu abis buat beli potokopian MPK kaan.. ga sanggup beli bando deh. huahua.

@rizu:
membiasakan diri in case lo ngajak gw ke papua

nyai dachimah said...

waw ide yang sangat brilian. klo ada kondangan mau gw coba pake ah.. ngomong2 klo isinya gw ganti beras, bisa ga? biar sekalian buat mintain sumbangan beras dari rumah ke rumah. *apa sih, dach??* hahahaha..

Nien said...

bisa kok dach.
kan serbaguna
kalo di kondangan enak jadinya lo bisa bawa pulang makanan buat orang rumah

dhecuacat said...

AHO! *dgn jenis suara seperti burung kakak tua menyebalkan*
hahahah!

 
design by suckmylolly.com