Thursday, October 1, 2009

oh-my-gela

addicted to omegle lately, thanks to tante kuda poni.
betenya hampir tiap gw jujur dari Indonesia, semua mendisconnect-kan chatnya.
yang mentok-mentok mau ngobrol palingan dari Korea, ato India. ketika virus Oh-Mey-Gowd Gw Geleaa ini menyebar ke Candy-Candy, kita membuat secret code sapa tau ga sengaja ketemu di situ.
we thought we wont meet, there are 2000-something online users!

dan kemaren,

You: Hallo selamat malam konbanwa konnichiwa bonjour! *secret code*
Stranger: Nanien?


atapilulloh gw kaget. siapa gerangan bule yang tiba-tiba tau nama gw?

You: maya?
Stranger: iya!
You: UWAAA UWAAAA!

jadi intinya sekarang gw mencurigai sistem di omegle ini. jangan-jangan orang Indo yang chat 'diatur' jatohnya mentok chat sama sesama indo, ato korea, ato india.

soalnya gw uda sering banget ketemu orang Indo. ada yang ngaku-ngaku dari UK trus ngajak anuan (in bad way). pas gw nulis: KUNTILANAK ternyata dia ngerti. ih ketauan boong.

terus kalo uda bener-bener ga ada kerjaan gw yang berubah menjadi bule dan mengobrol dengan orang Indo. lol.

saking isengnya gw juga nanggepin orang horny.

Dia: you girl hot and horny?
Gw : nah, i'm cold and corny.
Dia: so i take it u dont want to have se*?
Gw : yea
Dia: ok then, bye.



bahkan gw menganggap dia cukup sopan karena say bye bye.

6 comments:

Rizuka said...

BAKA mampus
wkkkkkkk
jadi inget smp,, jaman2 chat Mirc
gw pernah kopdar ama cowo loh
haha
lo pasti blum pernah denger critanya nien !

Nien said...

WAWAW!
UTANG CERITA!!!!!

nyai dachimah said...

sama, gw juga setiap ngaku dr indonesia pasti langsung di-disconnect sm org itu.

cold and corny emang lucu, kapan2 gw jg ingen menerapkan ah..

Nien said...

gampang lah dach, banyak orang horny di situ kok ahahahah

Yuni Winingsih said...

gara2 lo gw jadi omegle-an so far pertanyaan paling gokil adalah asl? that's it. selebihnya bye2 abis gw bilang hello. eh ini bahkan gw lagi digombalin laki2 india *ngakunya sih*
lumayse yah omegle-an. jadi girang gw

Nien said...

gpp yun daripada cengo gombal2an sama orang india laah :p

 
design by suckmylolly.com