Sunday, October 18, 2009

nimo/raka

inget Cintapuccino?
seorang Rahmi yang terobsesi dengan seorang Nimo. obsesinya kaya sakit kronis. Bertepuk sebelah tangan. Beberapa tahun kemudian dia sudah mendapatkan Raka, tapi Nimo kembali dan akhirnya Raka ditinggalkan.

kata ibu pecinta lelaki gay ini, gw adalah Rahmi.
obsesi gw adalah rasa penasaran akibat seenaknya membuat keputusan tanpa pertimbangan dalam. sampe sekarang masih sedikit penasaran.

penggilesan itu Nimo-lo, nien. makanya cari raka!


i'm ready to let Nimo go, and give a warm welcome hug to Raka. but the big Q is where is Raka?

ada komentar kakak kelas gw yang cukup menohok jantung,

kita lagi ngomongin doa dia biar gw dapet pendamping kaya di propdai.
i told him i dont really like yamapi there.
dia bilang,

knapa sih smua cw kaya gitu? pengen cowo yang disukai ngorbanin sesuatu sama dia. tapi giliran ada cowo yang berkorban, dicuekin. kan kasian kalo cwnya ntar nyesel...

sepertinya gw = cw itu.

6 comments:

Rizuka said...

cieeeeh cieeeeh
another love story

makanya nien, klo ada cowo yg berkorban.. maybe he's your raka!
just open up ur heart

Nien said...

prikitiw, kita sama2 membuka lembaran baru yak XD
olrait. i'm gonna open up my eyes and heart. you too, dear :)

Yuni Winingsih said...

aih cerita cinta akhirnyaah. nien semua teman sma gw sudah menggandeng pacar nih. tinggal gw huhuhuh

a said...
This comment has been removed by a blog administrator.
nyai dachimah said...

nien, hapus komen yang tadi atas nama iklan 2007.. lupa sign out gw..

oh pantesan status lo di ym dr kmrn soal nimo dan raka.. hahaha..

tp setelah gw baca postingan lo ditambah komen dari rizu ditambah curhatan lo ttg pria yg lo deketin atau yg mendekati lo, kok tb2 gw berpikiran lo kyknya sk sm cowk krn tantangannya. pas itu cowok melembek ke lo, lo jadi biasa aja, krn ga ada tantangannya..

*sok tau

Nien said...

@yuni:
iya yun ahirnya gw punya kecengan baru. ah segar rasanya. bagaikan keluar dari ruangan pengap ke udara terbuka. yang satu ini mantab banget. waw jangan2 lo masih single karena kutukan himono onna *tunjuk gw maya anggi*

@dachi:
hmm semacam ada benernya sih dach. tapi gw akan membuka mata gw siapa tau ada yang uda berkorban buat gw tapi gw ga ngeh (maksudnya nyembelih daging kurban, LOL).

minna, doakan gw menemukan sang Raka yaaa. atau let this pankun be my or rizu's raka. worth to be future hubby kayaknya XD

 
design by suckmylolly.com