Friday, September 18, 2009

phobia 2

paling enak nonton horor emang sama sesama penakut. kita bisa saling berpelukan kalo setannya keluar.
http://www.safra.sg/data/resources/images/MovieMax/phobia2web.jpg
sayangnya gw gak nonton ini barengan ibu-ibu sinetron, karena gw sudah lupa betapa luar biasanya sound di BLITZ. cukup untuk membuat gw sakit jantung.
maya, aku rindu pelukanmu. Onion Icons
di sebelah gw ada om-om oranye yang MSN Onion Emoticon
payah lu om. jadi jatoh wibawa deh Onion Icons

overall, ceritanya aneh! ekspektasi gw tinggi karena gw suka banget sama 4BIA.
ternyata yang bagus dan kocak cuma cerita terakhir.
gw cukup terkejut dan senang karena disitu yang main adalah orang-orang yang muncul di kisah ke-3 di 4bia.
ceritanya juga goblok-goblokan banget. menghibur! wah, gw baru nyadar, judul cerita mereka sama, baik di 4bia atau phobia 2: IN THE MIDDLE.
jadii kalo lo ga suka zombie, ngobok2 perut, sama liat orang kejepit di mobil, mendingan masuk Blitz telat aja, pas cerita ke-5. aheu.

pas keluar bioskop gw ngerasa capee banget gara2 ditemplokin setan shutter ih amit amit gw nahan jerit-jerit.
seandainya KERAMAT diputer di Blitz. mantep kali ya denger tembang jawa sama gamelan-gamelan gitu. hieee...

aduh, jadi keranjingan nonton horor.
i cant wait to see MACABRE/RUMAH DARA.

Onion Iconnanti malam mau ke Tasik. mudik mudik! selamat lebaran ya semuanya
i miss penggilesan Onion Emoticon
apakah gw ternyata DoM?

10 comments:

nyanya : the mighty bangs said...

uwaaa
spoilerrr!! hahahaha.

eh, i LOVE stories with zombies.
will i enjoy it? gue tuh main PS aja paling doyan resident evil haha

Maya Safira said...

aah dasar kamu uda ntn, kita jd ga bisa 'romantisan' brg kan.hahaha..gw ttp penasaran sampe ntn sendiri nien.si kantapat permpoonpatcharasuk a.k.a aey yg di 4bia maen lg ga? ayo2 ntn macabre!jd nagih gini ya ntn film horor. hahaha..

Nien said...

@sherinya
Coba aja ntn, mnurut gw sih aga cupu jombinya. Yg pasti lo akan trhibur sm crita trahir..

@maya
Oooo namanya kantapat ketupat? Subhanallah tu orang manis banget yah. Sayang skali anak fe yg mirip dia uda luluss. Dia main lagi dan masih tmpan! Sejenak akyu lupa sho. Yasu may k blitz jadi aja tapi gw ntn pelem laen. Ga enak kmrn ga pergi sama lo, ga bisa meluk2 orangn nyahahaha masa gw mao melok om2 sebelah XD

nyai dachimah said...

dasar nih ibu2 sinetron skrg kecanduan pelem horor. hahahaha..
wah namanya sangat cocok dg moment lebaran, kantapat ketupat.

tapi macabre kita harus bgt nonton bareng yak, kalian jg pasti udh ga sabar pgn peluk2an kan?? hahahaha...

nyanya : the mighty bangs said...

udah nonton nien. hahaha. gue paling suka PUAK yang kaya bams samson. NGACO banget itu orang. hahaha.

eh macabre bareng yak. si odah kudu nonton kan ada daanish.

dheyzhere said...

Buat nyanya: asal tau aja nya..zombienya ngalay..jangan berharap tampang zombie sekeren vampir2 yg belakangan ini happening di film2..ini zombie versi Ndeso loh..hoho..

Gue jg sebenernya cuma enjoy sama cerita trakir nien, jadi bisa flashback ke 4bia waktu kt ntn bareng itu..apalagi si bams samson, ter, aey, sama orang oon satu lagi itu tetep aja gila kabeh..hahaha..waktu gw ntn, sebioskop ga berenti ketawa semua loh..hebat ga tuh..

Tapi emang, film yg kedua ini ko terasanya malah lebih nejijiin yak??soalnya kaya kembali ke tipikal horor thailand jaman dulu yg banyak adegan jijik2nya..kaya usus keluar2 gt..jadi bukan horor cerdas lagi aja kerasanya..(Emang ada horor cerdas???hahahaha)

della-la-land said...

reaksi gw saat nonton:
1. gatel pngen komen di tiap adegan
2. ngakak liat si mama mayeng tutup mata
3. pengen pulaaannnggg!!! sumpah, filmnya ngawur2an parah, haha

della-la-land said...

reaksi gw saat nonton:
1. gatel pngen komen di tiap adegan
2. ngakak liat si mama mayeng tutup mata
3. pengen pulaaannnggg!!! sumpah, filmnya ngawur2an parah, haha

Nien said...

@dachi:
gelaaa gelaa harus banget kita nonton macabre. jamin merem kali ya kayanya sadisss~

@nyanya:
ember tuh yang mirip desta club 80s *menurut gw* kocak abisss. tapi gw lebih demen si Aey XD

@odah: zombienya malesin banget kan? ih mendingan ntn susanna

@della: iya gw juga mau komentar gitu terus tapi sayangnya orang sebelah gw penakut, ga bisa diajak diskusi. lol.

Astince said...

aq suka film horor yg ada zombie atau yg disiksa gitu lho...
ini blog ku,kunjungi n kasih comment ya!!

http://www.smartgirl-hinata.blogspot.com
http://www.dugempicz.blogspot.com

have a nice day and good luck :)

 
design by suckmylolly.com