Sunday, September 13, 2009

bojong weekend

Onion Iconspernahkah kamu mendengar Bojong?
es bojong?
tari bojong?
jangan suka bojong nanti hidungnya seperti pinokio?


bojong adalah suatu kota terpencil di Bogor. bahkan kota tersebut sangat eksis dengan keberadaan stasiun bojong.

ki-ka: maya, nanien, odah.
cara duduk di stasiun Bojong, tak ada kursi, tangga pun jadi
.
Onion Icons*dihajar odah*


disanalah tempat gw menghabiskan malam pertama di weekend kemarin: rumah Odah.
para lintah kali ini banyak sekali. ada gw, maya, dechu, dachi, hesty, anggi, nyanya, vanie, dan syilfi.

ritual menginap memang disesuaikan dengan pribadi sang tuan rumah. saat nginep di rumah gw, semua sibuk dengan jejepangan. saat di rumah odah, semua sibuk foto-foto a la model dengan koleksi MOSCHIC MSN Onion Iconsambil nonton dipidi karena koleksi beliau hampir menyamai koleksi tukang jualan dvd di kober.

makanan dari bogor emang mantab.
CIRENG seribu dengan isi ayam/keju = rasa tak kalah dengan yang 3500 perak.
es buah spesial a la Mamihnya Odah.
bertoples-toples kue yang gw makan di depan orang yang lagi puasa.
sambel sunda a la Rumah Odah,
Onion Iconi heart bogor.



besoknya kita nonton film KERAMAT.
gw dulu hampir muntah nonton CloverfieldMSN Onion Emoticon
untungnya gw selamat nonton film ini *gaya kameranya mirip-mirip, goyang-goyang ala handycam*
kalo mau meluk-meluk pacar, nonton deh film ini. soalnya gw sama abang Sho Sakurai ibu maya berkali-kali pelukan.

===========================================================================
hari sebelumnya, kamis 10092009, anak jurusan Jurnal ditraktir bang Mimar di Mang Engking. ada es krim rasa cabe!

credit: bang masmimar mangiang

3 comments:

Yuni Winingsih said...

wah seru nih geng binatang menginap bersama. heheh tangga pun jadi ya nien, kayak di stasiun tanah abang

Nien said...

lo ikutan dong yun kapan2..kita mo invasi ke tiap rumah nih, nyobain makanan khas masing2 :D

buset, gw blom pernah ke tanah abang tuh hahah

dheyzhere said...

hahaha..liatlah foto kita yg duduk di atas tangga..desperate bgt yak nungguin kreta 1jam..tp ga nyesel kan dateng ke bojong tercinta itu??

 
design by suckmylolly.com