Friday, December 12, 2008

dorong tinta-push ink

(foto hasil jepretan Bang Ed, hasil menodong beliau untuk motoin gretongan murid2 centil ini. Makasih ya Bang Ed, uda dipoto gratisan, masih dibeliin cemilan juga. wah, rejeki nomplok.)

nanien melaporkan dari labkom psikologi *penyusup*

semester ini berbeda dengan sebelumnya. biasanya ujian full close book dan duduk di kelas. kali ini gw dapet tugas bikin makalah banyak dan melimpah ruah seperti lemak di perut.
demi dapet nilai mantab, gw nyari literatur ke perpus fakultas sebelah -psikopat, eh psikologi- soalnya entah kenapa males ke perpus sendiri yang kadang susah buat tempat nyari buku (ga tau gw yang ga becus juga sih). ternyata tempatnya pewe looooh! sayang sekali mahasiswa ato orang yang bukan anak psiko ga bole minjem, cuma bole motokopi, itu pun mahal (300 perak).
gw pikir MBRC (perpus fisip) uda paling gahul deh dekornya (iya sih) tapi soal kenyamanan masih mendingan psiko. kursi buat belajar yang ada sekat2 itu jumlahnya jauh lebih banyak dengan kualitas kursi masa kini (modern gitu). dan di lantai dua ada cafe segala! sambil ngenet sambil ngopi mantep ah..
hari ini gw nekat minjem buku psiko punya temen, niatnya buat menuh2in daftr pustaka gitu. ternyata pengorbanannya juga besar, gw dibawain buku-buku yang tebelnya mirip harry potter ke-5 dengan berat kaya bayi manusia yang gendut. BERAAAAAAAAAAAT.
trus mata gw skarang pusing karena kebanyakan nyari buku di perpus. gyaboo!
seandainya ada perpustakaan khusus buku fiksi, novel, komik, dan buku bodoh lain yang lengkap. ga akan pusing deh mo ngiter2 juga.

masih ada hari esok, masih ada beberapa ujian menanti. semoga nyawa gw masih kuat dikejar2 deadline makalah seperti ini.

bagaimana dengan ujian kalian??
oooops. bentar lagi siaran, cabut dulu ah.

1 comment:

swhanez said...

bakpau jangan lupa kiriman award gw. hehe
emang sgitu krennya ya? gw baru pernah ke lantai 1 aja c. n mnurut gw masi okean mbrc kmana2 tuh. haha
ga ngaruh nien. gw minjem buku 3 juga ttep aja mentok pas ngerjain psikom. lg ga mood bgt deh ama topiknya jg. huhh

 
design by suckmylolly.com