Sunday, December 7, 2008

23selamat idul adha!
baru kali ini gw begadang ditemenin sama suara takbir yang berkumandang dimana-mana (ada 2 masjid di deket rumah). biasanya tengah malem gini anjing-anjing pada menggonggong. lumayan deh setan-setan pada lari kali yak kepanasan denger takbir dimana-mana ngayal

tapi sepertinya ada setan yang tak mau lari dari otak gw: setan malas. gila lo yaaa gw masih ngerjain tugas makalah dari mulai tadi siang ampe sekarang! gila kan? yah betul sekali. jangan masuk jurusan jurnalistik deh. eh ralat. temen gw dari jurusan laen juga banyak yang bikin makalah sih. kalo ga mao bikin kaya ginian ga usah kuliah aja apa ya? hehee.
kemaren ada seorang manusia rese yang ngata2in kemampuan minimalis gw dalam membuat paper. aduh malu2in sih walopun SMAnya masuk jadi anggota KIR tapi ga ngerti apa-apa soal penelitian. maklum, gw bagian tim organisasinya, bukan tim peneliti (baca: tim penghibur teman2 yang stres ketika meneliti). fiuh.

baiklah, saya stress.
back to paper. bye bye. apa gw minta disembelih aja besok biar ga usah nugmpulin tugas UAS? aaaah. jurnal kampret.

wtf

2 comments:

AJAY said...

teh urang nyuhun ken hampura.. Sareng nyuhun ken kupat sayur na tong poho sate munding na.. He

Nien said...

sama2 yaa :D
bade opor ayam nu basi teu? aya yeuh meuni seueur didieu

 
design by suckmylolly.com