Sunday, July 13, 2008

PRJ- last day

barusan gw sekeluarga ke Pekan Raya Jakarta. seperti yang sudah diduga, berhubung ini hari terakhir pasti banyak banget orang bejubel. dan gilaaaaa... gw ampe pusing kepala liat orang2. kalo ada penyakit gara2 liat jumlah manusia yang terlalu banyak, gw bisa sekarat.

FYI aja, kali pertama dan terakhir kali gw ke PRJ adalah saat dimana tamagochi adalah primadona. kira2 12 tahun lalu ketika gw berumur 7 tahun. yeaaah, gw inget banget tuh bokap beliin tamagochi di PRJ, trus pulangnya gw dan kakak cowo gw makan kerak telor. keesokan harinya tamagochi yang masih super baru itu terjatoh di lobang WC ketika gw boker. karena panik, malah gw siram. abisnya, mo diambil juga agak gimanaaa gitu, warnanya (merah) udah berubah agak kecokelatan. iuw. salah gw sih, saking penasarannya sama tamagochi yang masih tidur (bahkan blom sempet dimaenin, umurnya baru 12 jam!) ampe dibawa2 ke kamar mandi, sapa tau pas gw lagi asik jongkok si tama ini bakal bangun.
untungnya status gw sebagai anak bungsu membawa kebaikan. gw dibeliin lagi tamagochi yang baru (walo sebelomnya dimarah2in sama nyokap).

anyway, gw ga inget sama sekali bentuknya PRJ itu kaya apa. akhirnya pas tadi dateng, waaaah, cengo liat berbagai hall dan kios2 disana sini. niatnya mo nyari barang pernak pernik macem tas, sendal, sepatu, dll... eh malah terjebak dalam toko2 penuh barang diskon dan obral. akhirnya gw dan nyokap sama2 berjuang melawan orang2 brutal yang juga nyari barang murah tapi keren. dan yeeeey gw dapet beberapa baju keren dengan harga dibawah 30rebu!

tadinya mo menjelajahi semua hall dari A-D, tapi berhubung rombongan gw berisi bocah2 kecil jadi agak sulit ya. lagian orang2 yang bejubel juga bikin migrain kambuh. huaaah. yaudah karena uda pada cape, pada pulang deh... niat menjelajahi setiap penjuru PRJ kandas sudah. tapi gpp deh, soalnya makin keliling2, dompet makin menipis juga :D

taun depan harus pergi sama temen2! stamina kuat, walopun duit pas2an ><

No comments:

 
design by suckmylolly.com