Monday, August 15, 2011

Aku anak besar

Masih berkutat di kisah si dede, ponakan berumur lima tahun yang besar terlalu lama di luar negeri.

Dede mau spageti!
Iya, nanti teh nanien bikinin, umi lagi beli bahan buat spagetinya.

Dia melotot terkejut.

Kok..teh nanien..emm..bisa..masak? Kan teh nanien..masih..emmm..anak..emm..anak ajah.(gak pake embel embel kata lain setelah kata anak, maksudnya)
Anak aja?
Iya, bukan anak kechwil..tapi anak ajyah..emm..maksudnya anak besar.
Emang yang bisa masak harusnya siapa?
Mommy sama daddy. (temen umi abinya yang emang jago masak)
Weitss..teh nanien juga bisa dong.
Emm.. Boys juga bisa masak?
Bisa, mang inu kan juga bisa masak.
Ooh..
Emang kalo anak besar itu umurnya berapa sih?
I dont know umur.
Age.
Seven.
Kalo teh nanien berarti umurnya berapa dong?
Seven..teen.
BETUL DEK!

3 comments:

Rizuka said...

anjritty, kasian anak si dede. atas dasar apa mengkategorikan teteh meysi 17taon -__-

alia pewe said...

wuahahahaha
ciee nanien si anak besar berumur tujuh belas tauuuun xD

nyai dachimah said...

anak besar itu kan blom tentu maksudnya umurnya nien, maksudnya besar yang lain. hahahahaha *ga rela disebut umur 17 tahun*

 
design by suckmylolly.com