Sunday, June 6, 2010

The Lonely Shaun's Owner




Apa kabar himono?
Gw iseng-iseng nyari info tentang Shaun the Sheep (yak, donlotan lagi minim akhirnya gw mengulang-ulang kartun ini) ternyata masih ada 19 episode baru yang gw belum punya! Semangat lagi deh karena ada donlotan.
Tapi tiap nonton kok gw merasa kasihan ya sama bapak peternak kambing itu. Udah rumahnya terpencil (kan peternakan), dia ga punya keluarga dan hidup sendirian. Masa pas sakit aja diurusin sama anjingnya. Kalo laper pesen pizza dari pusat kota yang letaknya jauh bener. Kasian kan? Satu-satunya keluarga yang ditunjukin dalem kartun ini cuma keponakannya yang jahat sama kambing. Seandainya pak peternak digambarkan punya keluarga, kartun ini ga akan suram-suram banget deh.

Uda mimpi aneh berkali-kali, tentang si teteh. Masa gw mimpi melindungi dia dari calon suami yang jahat. Kali ini dari keluarga ceritanya dari keluarga Bakrie. Saking seremnya mereka, ampe di rumah gw diem2 dikasi alat penyadap biar ketauan kalo kita ngomongin mereka yang jelek-jelek. Pada akhirnya calon suami kakak gw yang dari Bakrie itu berbaikan dengan keluarga gw dan membawakan pizza cokelat keju. Terus gw juga bersahabat dengan Chelsea Olivia. Karena merasa harus jujur, gw pun bilang kalo "I HATE BUKU HARIAN NAYLA, JIPLAK ABIS!", Chelsea Olivia pun terkejut, tapi maklum.

Aneh ya mimpi kali ini?


Kata nyokap, waktu ponakan terbaru (si Malikah aka Neneng) lahir, kado dari temen2 teteh fantastis. Apa harus ngelahirin di negara lain yang tajir2 ya biar kadonya asoy geboy? Jadi mupeng. Salah satu kado si Malikah yang bikin gw ngiler adalah Parsel Coklat Patchi. Dari segunung coklat, kakak ipar yang baik hati ternyata inget sama kerakusan gw dan menyisakan untuk gw. Oishiii!!!
Jadi teman-teman, gw ga perlu ucapan selamat, gw butuh kado aja. LOL.
Tolong beri saya parsel patchi+sakurai sho yang asli. Sho bisa diganti dengan tagline blog ini.

Gw berandai-andai kalo ada video Sho yang kaya video Lunamaya-Ariel, gimana ya perasaan gw? Hancur berkeping-keping atau malah penasaran? Gyahahahah.

4 comments:

Maya Safira said...

yaudah nien, cari laki arab aja yang punya kilang minyak. hahaha..

pas banget td malem gw mimpi shaun the sheep. tp di mimpinya, kakak gw nitip beliin dvd itu (buat dia, bkn anaknya). dan smalem gw mimpiin choky sitohanggg. hahaha..

nyanya - mightybangs said...

iya nien gue juga suka mikirin betapa lonely nya si oom2 itu. mana dombanya bandel semua. hahaha

yaudah. sho sushi boy ya. ntar gue pesenin buat ulang tahun lo.

Nien said...

@maya: aku takut ama yang araaab hohoho kalo campuran indo gpp deh. ama orang indo yang punya kilang minyak juga bolelebo.
wah selamat anda sudah memimpikan mas coki coki!!

@nyanya: deshou? kasian ya tu orang. di season 2 lebih kasian lagi ampe dia dansa aja sama kucingnya. duh kawin nape uda tua juga.


oke so sushi boy, ditunggu ya.

Yuni Winingsih said...

hahaha aneh2 aja ya tu kartun..
ehm beneran lo siap sho punya video kayak ariel? yg ada doi dipecat om jhonny tau trus arshi disbanded OH NO!!! gw rasa lo bisa gila kalo sho beneran punya video kayak gitu ahhahahah

 
design by suckmylolly.com