Monday, June 7, 2010

Kakak Produktif


Ponakan keempat telah hadir! Hanya berselang sebulan dari ponakan ketiga, kali ini namanya tidak berbau arab seperti tiga bocah sebelumnya.

Muhammad Philo Lionel Fadila.
Nickname: Phi, bacanya f-a-i. Si mamah yang berlidah sunda agak kesulitan membacanya.

Sepupu Phi udah berumur sebulan, rambutnya kaya rumput, hasil karya anaknya kakak pertama.
Malikah Aulia Hanifa, namanya. Nama panggilan terancam Neneng. Tapi kayanya akan digagalkan jadi Malikah atau Aulia saja.

5 comments:

nyanya - mightybangs said...

entar hasil karya lo, maksud gue, anak lo, mau nggak mau bernama belakang sakurai dong? ahahaha.

buku.sejarah.hidup.syilfi said...

@nya2 : ampe nikah pun jejepangan itu ga akan kalian tinggalkan????hahahah.... gw rasa anaknya nanien nanti cuma bisa dua bahasa, bahasasunda dan jepang..haha

nyai dachimah said...

nambah lagi dong keponakan yang bisa lo siksa... hahaha..

Dheyzhere said...

Omooooooo...nyanyaaaaaaa....hahahaha...wooooowww...anak2 itu sehat sekaliiiii..sama seperti tantenya..hahahahaha..maksudnya gembil2, udh gitu si dede pake bando ya ampun lg..modis banggetsss..bisa jadi penerus gw tuh sebagai orang tertrendy seantero jagat..haha

Nien said...

@nya: Yes. tunggu karyaku dan SHO.drtasdtfliudytfsgudil;bvnsjdkl HHAHAHAHAHAH

@sillpi:
Yes. Sunda nanti diajarkan kakek neneknya. Jepun? Yes if sho will be my husband. HAHAHHA Freak

@dachi: Absolutely :)

@odah:
Penerus MOSCHIC generasi ketiga nih, cucu perempuan pertama soalnya, mustahil kalo ga modis hahaha

 
design by suckmylolly.com