Thursday, May 27, 2010

Kata Mama, Arashi ada di Oman

MOSCHIC sekarang punya WEBSITE hasil buatan ibu Dachi.
Mampir ya!


Tadinya gw merasa punya sifat durhaka, soalnya si emak pergi 2 bulan, dan gw tidak merasa terlalu rindu.
Sms? Jarang bener.
Nelpon? Kaga pernah,
Ceting? Sekali-kali, itu juga ngomongin orderan baju MOSCHIC

Mama akhirnya pulang.
Dan gw merasa sangat senang lho! Kirain hati gw udah menjadi batu. Bahkan gw udah bisa menebak kalimat pertama apa yang akan doi bilang.

"ih, kok gendutan sih! makan apa aja?"

Tebakan gw tepat. Ye maklum lah, 2 bulan bebas makan apa aja tanpa ada yang mengingatkan soal kesehatan dan lemak.
Biasanya sih kalo orang laen yang ngomong kaya gitu, gw bawaannya pengen ngelempar ember. Mengingat yang ngomong adalah orang yang melahirkan gw, ga mungkin dong gw seenaknya lempar ember? Kalo lempar duit sih mungkin doi seneng. Ehem.

Gw ternyata kangen sama kelakuan aneh nyokap, obrolan ga nyambung, cekakak cekikik ibu-ibu sunda, dan sifat oportunis yang ternyata genetik.

Baru dateng, doi uda nanyain soal temen Jepang yang sempet nginep di rumah.

Mama: Gimana si Satoto di sini? Ngapain aja?
Gw : SatoKO. bukan SatoTO.
Mama : *cekikikan* Iya, Satoko. Ngomong pake bahasa apaan? Inggris aja kamu sekalian belajar.
Gw : E buset dia kan kesini mo belajar bahasa Indonesia
Mama : Yaudah minta ajarin bahasa Jepang sama dia!

Ngotot bener si Mamah.
Kayanya doi seneng deh kalo gw bisa les bahasa Jepang gratis.

Mama : Si Satoko celingak-celinguk ga dirumah? beda kali ya sama rumah dia disana
Gw : Biasa aja kok. Malah dia sante aja liat ada poster Arashi. Trus tadinya kan nanien nitip uchiwa, kipas buat konser gitu, tapi karena ga ada dia ngasih pic. Maklum mah Arashi lagi tenar di Jepang.

si Mamah tumben sekali mengangguk-angguk mengerti. Sepertinya dia sudah hapal sama grup idol yang tiap detik gw tontonin sampe ngiler.

Mama : ARASHI tuh parfum kan?
Gw : *SCREAM* Ya ampun kirain mama tahu dari tadi apa yang nanien omongin. Arashi tuh ini nih! *nunjuk berbagai gambar Arashi yang gw punya*
Mama : *Ketawa* abisnya di arab ada parfum merek ARASHI
Gw : BENERAN??? *mulai tertarik pengen beli*
Mama : Eh, bukan ARASHI. RASASHI ding.

Gedubrak.

Terus doi ngeloyor keluar dari kamar gw.

Gatau sih bener apa gak ada merk gituan di Arab, soalnya nyokap sering lupa nama temen gw. Banyak yang dia ganti seenaknya. Megu jadi Mego. Rizu jadi Riju. Satoko jadi Satoto. Banyak nama yang tidak bisa gw sebutkan karena terlalu parah bedanya.

5 comments:

Tyka said...

si mamah abis dr Oman?
oman tuh dimana sih? jauh amat mamah kamu, maen2nya... =)

http://ndutyke.wordpress.com/

Nien said...

oman tuh di arab deh
yoi tuh jalan2 melulu akyu juga blom pernah hiksuu

Yuni Winingsih said...

hahahaha mak gw juga udah apal mati ama kesukaan gw, doi menggeneralisir jadi : 'korea-korean'
kesian amat satoko namanya jadi satoto hahaha

nyai dachimah said...

pasti waktu satoko di rumah lo, diajakin nonton arashi deh.. hahahaha..

oiya ntar kalo sempat, website nya gw rapiin lagi..

nyanya - mightybangs said...

kalo emang ada arashi di oman gue titip nyokap lo tadinya. sho ekstra panas.

 
design by suckmylolly.com