Tuesday, May 11, 2010

Today

Hari ini,

1. Menemani seorang teman ke kantor imigrasi Depok.
Ternyata petugas imigrasi bagian loket asing di Depok nyolot dan galak bukan main. Tolong deh pemerintah rekrut dan kasih training yang bener buat petugas pemerintah. Malu-maluin aja.


2. Membuat om Johnny semakin kaya.
Ini adalah kantong plastik yang akan gw hargai walaupun udah agak lecek. Makasih Satoko, kamu bisa aja milih poto yang ganteng. Nyam. Kalo ga inget badan, gw pengen langsung salto liat plastik ini.

3. Melihat tante poni meleduk.
Untung mas Awang ga punya penyakit jantung. Jadi dia tetep santai mendengar bunyi pintu yang mirip seperti bom atom. *piss ah

4. Duduk di bangku depan angkot. Mengurungkan niat untuk mendengarkan MP3 karena angkot sedang memutarkan lagu melayu. Lumayan, udah lama ga dengerin lagu gerimis mengundang. Tiba-tiba mas yang duduk di sebelah mengeluarkan HP, lalu mematikan MP3nya. Yang gw pikir radio angkot ternyata adalah MP3 mas sebelah yang dimainkan dengan volume pol pol pol.

4 comments:

Seeta Caesarianey said...

lo macem calo aja nemenin ke imigrasi~
tante poni teh kunaon?

Nyanya said...

ahaha. bayar royalti lo nyebut2 nama gue. berita skandal lagi.
gomen. emang bangke aja orang-orang :p

Nien said...

@lei: blajar jadi calo bu :D

@nya: HAHAHA. kejadian luar biasa harus diabadikan

w yuni said...

nyanya : sabar ya ibu produser (iya kan ya lo produser?)

nanien : hahah tarik aja tuh begel mbak2 imigrasi,nyolot pisan ya. harusnya lo bluetooth-in lagu lagu eastern asyiik di playlist lo nien ke hp abang angkotnyaaa hahahha

 
design by suckmylolly.com