Sunday, May 23, 2010

Mimpi Buruk Akibat Menunda Makalah

Sebagai deadliner sejati, haram hukumnya untuk membuat tugas take home pada h-7. Tapi tugas tetap terbayang-bayang sehingga hasrat menonton Arashi semakin menggila. Makin banyak yang harus dikerjain, makin rajin gw nyari donlotan dan melakukan hal-hal lain (dengan kesadaran penuh) agar tugas ditunda. Emang ga logis banget deh pikiran ini. Tapi salah satu indikator bahwa gw sebenarnya terganggu dengan tugas yang belum dikerjakan sama sekali adalah dari mimpi tadi malam:

Mimpi Choky Sitohang mau nikah (entah kenapa gw jadi undangan, settingnya adalah gw temen dia). H-1 pernikahan, Choky tertimpa dekorasi resepsi. Benda besar itu menghantam kepalanya. He died. Pada saat yang bersamaan, di setting rumah gw, datanglah seseorang yang tidak pernah gw pikirkan selama ini. Dia menginap sambil membawa ayam dan ikan saus tiram dalam keresek item, gw milih ayam (sepertinya ini karena pada sorenya sebelum tidur gw makan ayam bakar tulang lunak). Entah mengapa hubungan gw dengan orang ini berjalan dengan baik sekali. Selanjutnya, gw dan orang ini datang ke pemakaman Choky. Anehnya, suasana seperti pesta. Semua orang gak nangis, tapi malah nyanyi-nyanyi ceria di hadapan jasad mas Choky. Yaudah gw ikutan nyanyi deh. Kalo ga salah lagunya yang top hits Indonesia. Habis nyanyi selesai, Choky tiba-tiba bangun.

"aduh, capek, nyanyiin yang lain dong, yang sedih-sedih."

Gw pegang tangan Choky sambil mengusap air mata.


Lalu gw bangun karena bokap treak-treak manggil nanyain hari ini mau makan apa.

THE END.

Menulis postingan ini adalah salah satu cara gw menunda mengerjakan kapsel. Cih baru 3 halaman nih!

5 comments:

Writer said...

kayanya mimpi lo ga ada hubungannya sama tugas lo yg tertunda deh nien.

oleh karena itu,,
LANJUTKAN MENUNDA TUGAS!
buahahahahah

nyai dachimah said...

wakakakaka... ini mimpi absurd banget lho apalagi yang pas bagian choky bangun dan minta lagu sedih, terus lo megang tangannya.

untung aja di mimpi lo munculnya si choky sitohang, kalo yang muncul adalah salah satu dosen dari tugas yang lo kerjain, misalnya *kawen*ts.
hahahaha...

w yuni said...

hahhahah ini aneh banget loh nien,bhkan gw jd bayangin ans yg komedian minta pura2 dilayat itu! tp gw jg kalo lagi byk pikiran mimpinya makin aneh2 bahkan gw pernah mimpi dicium pipi sm hua ce lei-mei cuok-ama si men woohooo hahahha hat trick bok!

Nyanya said...

anjing absurd banget mimpi lo gue ngga berenti ketawa. bener kata dachi adegan itu klimaks banget ahahaha. eh posisi presenter take me out kosong dong? gantiin tuh.

Nien said...

@dechu: sangat berhubungan dechu, gw jarang banget mimpiin orang meninggal. apalagi ini tragis gitu mati gara2 ketimpa dekorasi resepsi pernikahannya sendiri. aha.

@dachi: gw sumpah sedih banget pas di mimpi loh. mumpung bisa megang2 ya uda gw pegang tangannya *pervy
astaga bahkan dosen itu aja gw ga inget mukanya kaya gimana *saking sering bolos


@yuni:
serem loh ANS yang itu. frik abis si tokui minta rekonstruksi layat hie. busreng dalem mimpi lo maruk amat diciumnya hahaha mau juga ah dicium sama seluruh personil arashi

@nyanya:
ihihi emang klimaks tuh, karena gw kaget dia jadi zombie tau2 bangun dari kematian trus mati lagi XD

 
design by suckmylolly.com