Sunday, December 13, 2009

weekly express #9

senin:
melihat affair dosen dengan para mahasiswi.





untunglah gw tidak kena giliran (okay, jangan mikir yang kotor-kotor seperti limbah atau tai kotok). lumayan ya pak, sekali mendayung bisa megang 4-5 tangan gadis.116_內傷

selasa:
kuliah, siaran. harusnya pulang dari RTC jam 7. demi tebengan gretong gw nungguin muti siaran ampe jam 9 malem. baru nyadar kalo saat itu ada deadline beberapa respon paper sampe tengah malam. perkiraan nyampe rumah jam 10, brati waktu cuma dua jam. alhasil si muti nyetir ngebut-ngebutan. untung selamat sampai tujuan.

rabu:
teleconference di perpus pusat bersama mentor UPIU. mentornya orang jepun yang (i assume) tinggal di amrik. yang memalukan adalah koneksi inet yang lambreta... kan pake skype tuh, suaranya keputus-putus ga jelas dan aga delay. oemji. ini. kan. perpus. pusat. tolong dong indonesia, koneksi internetnya dibikin secepet Jepang lah minimal...

kamis:
hari terakhir kuliah itu rasanya kaya jeruk yang uda ga manis.
makannya males2an.
harusnya nganterin mama papa yang melancong ke Oman, eh ternyata mereka brangkatnya lebi cepet dari rencana. gw blom sempet pulang ke rumah, yaudah deh ga jadi nganter. ternyata sedih juga sendirian di rumah. lumayan untuk bikin gw bertingkah laku kaya abis diputusin sama Sho deh. 118_囧

jumat:
belanja buat masak nasi kare sama chika. berasa miskin banget, ga bisa seenaknya ambil ini itu dan taro ke keranjang soalnya pake duit sendiri. mo beli apel 3 biji ternyata 16rebu (padahal beli cabe aja cuma 2 rebu di warung! So?). akhirnya tu apel gw taro lagi ke tempat semula.

sabtu:
kumpul bersama kolega baru RTC. belum apa2 gw sudah menurunkan wibawa. emang bakat deh. trus be-Rumahcantikcitra bersama Muti dan ber-ciskek di Harvest sama Muti dan pacarnya. malem mingguan gw juga gangguin orang pacaran kok.


rizu (sepertinya)sudah menemukan cinta loh teman-teman!!! *ditabok riju* YoYo & CiCi Emoticon
CONGRATS YA RIJUUUU. akhirnya. aha. semoga lancar dan beneran jadi suami yaaaah.
gw blom ngecek dan liat seperti apa lelaki itu, tapi dari deskripsi riju sih manstab. nanti deh abis UAS akan gw stalk tu orang (resolusi tahun 2010).
terus dia bilang, dia taun depan mo lulus dari University of Fangirl.

gw turut senang sekaligus sedih
(karena gw baru masuk tahun pertama UF, sedangkan riju uda bikin skripsi dan hampir diwisuda) YoYo & CiCi Emoticon

anyhoo senen depan sudah Ujian Akhir Semester. i better stop hitting the keyboard and start kissing with .doc and .ppt
happy exam!YoYo & CiCi Emoticon

1 comment:

Unknown said...

PLISSSSSS BANGET NIEEEEN!
gw sih amin2 aja
tapi bukan cinta lah
hueks

taun baruan ke tasik nyok!
ajak the himono onnas

 
design by suckmylolly.com