Friday, December 25, 2009

weekly express #10

udah 2 minggu ditinggal, mulai terbiasa.
uang belanja hemat karena jarang masak. memaksimalkan daya kerja indomie dan makanan kalengan serta nugget.
tiap hari kaya ibu-ibu heboh, mikirin resep, mo beli apa aja, etc.
hasilnya:
-jamur kriuk
-nasi kare
-chicken katsu
-spageti bumbu rendang

minggu kedua UAS = take home test. makalah, paper, begituan lah.
seperti biasa, eke terjangkit kutukan yang eksis di kebanyakan mahasiswa: deadliner.
alhasil, untuk makalah yang deadline-nya selasa, baru gw tulis dengan serius di minggu malam. sampai senin pagi. dan senin siang gw harus ke kampus untuk ujian bacain berita ala penyiar (yang selalu berujung dengan siaran seperti TVRI Bandung karena dihiasi dengan logat sunda yang kental).

ternyata si dosen kaga ada pas hari senen. ujian dibatalkan.
batal. batal. batal. gw pengen nangis karena ga tidur sama sekali, ngantuk, bela2in datang ujan2, dan BATAL.

pulang lagi kerumah dan langsung jadi kutu kasur, tidur 13 jam.

selasa:
berangkat ke kampus jam 11. nyampe rumah lagi jam 1. masih ada satu lagi skrip radio yang belum dikerjain.

rabu:
ngumpulin tugas, shooting anchor, ke pejaten village nonton Avatar.
somehow, gw takut loh pas nonton Avatar. bawaannya deg2an pas si badak-mutan itu ngejar-ngejar avatarnya. dan buat gw suara cw makhluk biru mirip-mirip orang kesurupan. pokonya gw takut deh. bahkan pas nonton paranormal activity aja gw santai~

kamis:
himono-onna-ing, making trending topic #miracleboy, melepas rindu dengan fujitsu dan minty.


orang yang kata riju emang mungkin ditakdirkan jadi bespren gw sepertinya benar-benar menuju ke arah sana. dia curhat tentang pencarian wanita ke gw. ada satu nasihat yang cukup bijaksana,

keep fangirling, but still aware to your surrounding


ya intinya secinta apapun gw sama Sho, kalo tiba-tiba ada mas Ello deketin gw sambil nawarin CocaCola, tentu tak boleh ditolak.

4 comments:

Maya Safira said...

haduuhh nien..ello beneran sih eke jg mau.haha *lgsg mengigat poster2 bsrnya*

o ya, jd mau taun baruan di tmp lo ga?

btw,kmrn gw ga ada pulsa bwt bles sms..

Rizuka said...

ayooo may! kumpul di tempat nanien
himono onna bersatu menyambut tahun baruu :D

Yuni Winingsih said...

hahaha nien kalo mas ello jg eke mau,msalahnya pesaing cinta kita si jullie estelle bok!
saha tuh calon bespren?

Nien said...

ayo ayo pokonya rumah gw terbuka deh buat kalian2 smua! mari menginap.

aduh bego banget kalo menyianyiakan mas ello. kapan ya doi sadar orang pribumi lebih menarik daripada indo? *ditabokin

 
design by suckmylolly.com