Wednesday, May 13, 2009

weekly express#3

have i told that this semester is not reaaally worth? no serious tasks (except Menulis dan Mencari Berita, wew, bang mimar always makes sure the students to find something on newspaper, comment on the article, etc).
ternyata ada faktor2 seperti dosen2 tak jelas yang membuat para mahasiswa menderita penyakit bengong di kelas dan tetep duduk demi absensi. oh.
lagian gw memutuskan semester ini untuk berantisosial, means no more kepanitiaan yang heboh+rapat2+stress lalala yang sempet bikin sleg sama seseorang yang marah2 karena gw susye diajak pergi XD. satu2nya yang gw urusin adalah RTC.
tapi yang gw sebel, pas akhir2 menuju puncak gemilang cahaya UAS kok tugas menumpuk tiba-tiba ya? makalah, tugas, paper, presentasi, u name it.
knapa sih ga dikasih tugas secara bertahap dari AWAL semester biar ga numpuk bebannya skarang? lah gw mo ngomel pun palingan semester depan bakal kaya gini juga.

let me recall my brain schedule
senen: totally use my brain only from 11 am-1 pm. the rest? browsing, on air, browsing, downloading, watching, melintah, sleeping.

selasa: holiday means watching and playing

rabu: use the brain from 8am-10am, depends on the lecturer. sejauh ini sih pada akhirnya cuma bikin gw mangap2 di kelas saking ga ngerti dosennya ngomong apaan. satu2nya hiburan adalah kotak kue jualan yang diedarkan demi menyalurkan napsu lapar para mahasiswa. HAH gw jadi inget, tadi gw ngutang bolu belom dibayar!!! ehm.
10.30am-1pm saatnya garuk2 kepala *bukan ketombe/kutu lho*

kamis: use my brain from 8am-10.30 am. lalu beristirahat di labkom untuk mendengarkan kuliah dari dosen termuda cowo yang sering digodain mahasiswa yang isinya cw smua berhubung sehari2 cuma bisa liat dosen uzur ^^

jumat: pagi2 blajar. siang2 melintah ato tidur siang.

tuh kan, kurang nyampah apa semester ini? bisa dibilang cuma 2 hari aja gw belajar~

searah jarum jam: Silvero, Mirto, Azura, Gulabi, Arani, Gelbi, Biru, Scarlett. yang tak nampak adalah Moreno dan Andre (duh gomen gw lupa nama siarannya D:)

sabtu: maen ke Kota bersama Announcer 08. fun! baru pertama kali jalan2 bersama depok-kota via kereta. ihiii gw norak deh masa baru kali ini ke Kota, cuma sempet maen ke museum bank mandiri aja. berharap dapet poto aneh2 bersama penampakan tapi kagak dapet :D

Minggu: begadang begadang ngedit pidio. gila ye kaya candu, ga kerasa udah melototin komputer 7 jam lebih, bahkan dari pagi-tengah malem. sepertinya gw cocok di bidang ginian, ahaha. walo skill terbatas. parahnya skarang agak2 blur nih mata. gawaaaat jangan2 perlu pake kacamata? NOOOOO.

senen: arashi! i mean BADAI, beneran ujan badai di kampus. gw dapet feeling inet RTC bakal mati kalo petirnya ga berenti2. eh bener aja lo kejadian. hiks!
kuliah trahir sama bang mimar berhubung di semester selanjutnya (kayaknya) ga akan ada lagi kuliah yang dosennya dia. agak sedih deh berpisah setelah selama 1 semester ngetawain dan gangguin beliau kalo lagi marah2 dengan gaya khasnya yang kocak.
jam 12 malem pas kelar siaran ternyata ujan gede, gw+bani lupa bawa payung! akhirnya mencuri payung dari BEM Teknik (soal balikin ato kagaknya urusan si bani hahaha) dan pulang dengan selamat ke kosan yuni.

selasa: mama nelpon marah2! ups, kemaren gw lupa nyalain HP, pas ujan gede, nyokap ngira gw diculik jin karena ga bisa dihubungin. sambil menunggu kuliah siang, gw dan yuni meramaikan suasana kos dengan menonton Konser AAA+speaker pinjaman. untung orang2 kos yuni rata2 kuliah pagi jadi ga ditimpukin saking kenceng nyetelnya >.<
begadang buat bikin tugas statsos.

rabu: LUPA NGUMPULIN TUGAS STATSOS. mau nangis. gak wajib sih tapi kan nambah nilai, soalnya nilai UTS blom keluar. oh. untuk menebus kesedihan, gw mengunduh the quiz show episode 3:
Narimiya Hiroki VS Sakurai Sho!
*iler dan mimisan*
sudah lama tak melihat akting brilian narimiya hiroki, udah gitu dia beradu akting dalam 1 stage bersama Akang Sho. pemandangan indah! kalo dibandingin sama season 1, the quiz show Golden ini menurut gw jauh lebih bagus.

1. pemain yang lebih banyak, ada produser, direvtor, AD, staff yang membuat ceritanya lebih riil. di season 1 yang ditonjolin cuma produser dan MC aja yang bikin gw bertanya2 kok ceritanya aneh sih? trus staffnya juga cuma numpang lewat.

2. season dua dipenuhi manusia tampan-cantik. ehm.

3. it's about tv production, dari dulu gw suka cerita model ginian (news no onna, dll) yang menceburkan gw ke jurusan skarang ini.

makanya dulu sempet apatis apakah doramanya sho ini bakal keren soalnya liat season 1 kok agak2 gimanaaa gitu. tapi ternyata KERENNN!!


2 comments:

Anonymous said...

nampaknya kau sibuk sekali neng :p

Nien said...

iya nih mbak'e..maklum mau UAS :D

 
design by suckmylolly.com