Thursday, May 7, 2009

RGDFEGKUHBUIE!#!&^%(&

gara2 ada orang bodoh tamak kemaruk yang seenaknya menjual harta dari fansubber (padahal mereka tau itu GA BOLEH DIJUAL dll). se-negara di banned booo.
aaah. nightmare. gw ampe ga bisa tidur nih jam 2 pagi gara2 emosi jiwa.

4 comments:

Thi said...

hah serius...?? Sekarang ngga bisa download lagi Nien..? dimana...??? Apa dari smua situs..? Ato situs tertentu..???? Jawab cepet ya...

Nien said...

tertentu aja kok Thi, tenang, tenang :D

nyai dachimah said...

maksud lo web apaan? yang livejournal itu? kok bs ketauan sih klo ada yang jualan... hebat banget, jgn2 ada banyak mata2 di mana2...

Nien said...

nyoi banyak mata2. tapi kan maintainersnya orang indo~
hmm emang lo liat aja di porum semacam lautan indonesia kan jualannya gitu2, dorama DIVX.parahhh. untung inet rtc cepet jadinya gw bisa nyari sendiri, fufufu.

 
design by suckmylolly.com