Saturday, February 7, 2009

sekilas info apdet

Waaah.. Aye ngapdet dr blekberi si aa nih. Ktnya gw juga bakal dikasih kalo bisa bawa 12 pasien bleaching ke kliniknya. So...help me people!bantulah kesejahteraan gw dengan memutihkabn gigi kaian di klinik rey mediq apotek roxy jagakarsa. Sebut nama gw dan ada diskon untukmu! Aha.

Harusnya saat ini gw lagi les di lbi, eh skarang malah terdampar di daerah pinggiran bandung bersama2 sanak sodara. Yaa gw sih seneng aja bisa bolos dengan legal. Biasanya kalo lagi males les suka diancem bakal digantung ama nyokap.aheum.
Bandung dingiiiin bgt. Gw pikir2 skarang hawa lagi dingin parah padahal dulu bbrp bulan lalu panasnya gila2an. Koleksi baju gw yang tipis2 cukup menyiksa nih. Untung ada lemak yang tebal..

Sepanjang jalan di nbandung tadi uda rame denhgan poster dan gambar2 calon dprd. Ada yg menarik di taun ini. Skarang banyak calon2 yg berwajah segar belom keriput.. Calon dprd adalah para muda mudi! Mungkin umurnya cuma beda beberapa taun ama gw.. Jadi inget jaman dahulu, para mahasiswa kan aktip jg di politik.. Nah ahirnya skarang ga cuma bisa demo, tapi langsung berkarya di gedung dpr sana. Asal jgn ikut2an tidur doang kali ya..
Tapi apa mungkin ini strategi partai untuk menggaet kaum muda yang (at least, gw dan teman2) cukup apatis ttg politik?
Yeah..tapi gw seneng liat poto2 mereka yang kreatip dan segar. Kalo taun2 jebot kita liat poster mukenye gitu2 aja, kalo skarang uda pake gaya pose.. Bahkan tadi ada yg ky cover album yuni shara!! Aheum.

Can't wait tomorrow!
Mau menyushi dan berbagi harta sama anak2.
Happy weekend, people!

7 comments:

swhanez said...

emang berapa nien biaya bleaching? pasti mahal yaa? huhu

Nyanya said...

nien gimana kalo gue dateng ke klinik kakak lo tapi gue juga dapet blekberi?? bisa ya? bisa kan?
hohoho.

iya gyoo emang pada gaya2 gitu gambarnya sekarang. next election kita jadi caleg bedua yu gyoo. trus fotonya bikin di face in hole badan salma hayek. pasti kita menang. trus bisa beli blekberi sendiri. hohohoho.

Nien said...

@nesya: brapa ya nes, sekitar 1 gitu lah. kualitas terjamin deh..

@nya2: iya nya ntar gw kasih berry item (BUAH). yuk mari kita mencalonkan diri, aheeeu. gw mao face in hole badan selermun aja ah, pasti pada ngerobek2 poster gw deh :D

ajay al said...

teh mau dong strobery item :D

ajay al said...

mau dong strobery item nya :D

ajay al said...

teh hayang dong strowbery item

ajay al said...

teh hayang dong bery item

 
design by suckmylolly.com