Wednesday, February 4, 2009

jadi turis di jakarta selatan

liburan kemarin,, kami (nienju) mengadakan reuni om-ponakan
rencananya sih mo karaoke bareng,, tapi karna om nya mo buru2 pulang akhirnya gw cuma sempet ketemu bentar
alhasil hanya gw dan nanien yang karaokean di DOREMIDO-wijaya, tempat karaoke lagu jejepangan *updatenya oke bo*
gara2 gw telat kejebak macet, kami ga dapet happy hour deh ToT
baru karaokean jam 4 sore ampe jam 5,, itupun cuma dapet sekitar 9 laguuuu! IHHH
mana mahal,, karna lagu jepangnya ga bisa klo mesen di tempat kecil, jadi harus yang medium, kapasitas 5-6 orang *padahal kami cuma bedua XP*
setelah puas nyanyi2 *video ga bisa diupload karna inet aye lemot* kami tersesat, ga tau arah balik ke mana, hehe
(sebenernya pas ke tempat karaokenya juga sotoy2an naek bajaj *setelah didrop ama si om di daerah kemang XP*)
namun karna navigasi gw bagus *ehem* akhirnya bisa juga ke arah blok m
gw dan nanien pun pergi ke konbini di sekitar blok m, buat beli takoyaki, taiyaki, ama puriiiin <3
walo kami gembel tapi selera makanan patut disombongkan wkkk *padahal dompet kosong*
karna tempatnya cuma stand doang akhirnyaa kami pun mencari tempat buat makan2 dan beli minum~
setelah berkelana sepanjang jalan, kami pun sudah tak kuat menahan hasrat makan, tanpa pikir panjang kami pun duduk2 di depan ruko
yeahh kongkow2 di sono ampe skitar jam 18.30an, sempet ditanya2in beberapa orang yg lewat (dikirain kami preman daerah situ yg tau tempat2 kali ye XP*
makanan habis,, minum gw habiss *sperti biasa nanien kerjaannya cuma melintah XP*, kami pun pulang, nanien nginep di rumah gw..
bersiap untuk merampok di rumah om esok hariinya
nyahhh,, mauu puriiin lagiiii~









3 comments:

Nien said...

ihiii, kapan jalan2 lagi?
PAS HEPI HOUR!
mari menyushii *nabung*

Rizuka said...

SUUUSHIIIII~
siiiip!!!
pokoknya next trip karaoke jam bahagya + sushi
mari menabuuung

Nien said...

biar mure ajak megu tiwi dll juga yuu

 
design by suckmylolly.com