Monday, April 21, 2008

Taping Mocca @ Astro TV




Sabtu tanggal 19 kemaren gw menonton taping Mocca di Kedoya bersama Agnes. Sebenernya banyak kejadian tarik ulur sih sehubungan dengan napsu gw menonton inih, tadinya uda ngajak2in smua orang buat ikut (dan membawa mobil!) tapinya ternyata semua sama gak modalnya kaya gw, huh. yasudah. eeeeh ternyata mbak Agnes tersayang bilang kalo mobilnya nganggur. yasudah gw langsung memberi pengumuman kalo mobil temen gw bisa dipake. keesokan harinya si Agnes mengabarkan mobilnya nganggur karena STNKnya abis, jadi ga bisa dipake. hati ini hancur lebur. langsung ga napsu ngapa2in. huaaah. akhirnya gw sms dan nelpon sana sini, berharap ada yang mo ditebengin, nihil. eeeh si Agnes sms lagi, ada omnya yang mo anter-jemput! girang seketika!

berangkatlah kami jam 5 ke studio di Kedoyanyampe sana pas lah ya jam 7, tapi kok... orang2nya pada gimanaaa gituh. gw jadi aga ngeri membayangkan anak Swinging Friends Jakarta (pren klabnya Mocca) ternyata begituan. ternyataaa itu adalah penonton band2 lain. okeh. tapi kemudian gw tercengo dan bengong karena ga kenal sapa2. huhuhu. setelah sms sana sini ternyata ada SF dari bandung yang uda dateng, yasudahlah kami pun bercengkrama dan bertemu dengan manusia2 yang selama ini cuma ada di list YM gw, hehe.
tapi kok.. sejam... dua jam... masih blom mule Mocca nya? sedikit terhibur dengan kehadiran hoka2 bento dan dunkin donuts (nyam!) dan beberapa jam kemudian akhirnya dimulai tapingnya. keterlambatan teryata disebabkan pada pengulangan2 berlebihan di band2 sbelomnya. ampun.
tapi gapapa sih, pas masuk studio disambut sama glenn fredly yang nangkring di sebelah arina. duet toh.. berhubung gw bawa handycam dan rasanya tak enak ngerekam di barisan penonton, yah sedikit mundur lah ke tempat kru2 sutradara kameramen dll ituh. selagi merekam2 si Rendy yang anak IISIP jurnal ituh ngeliatin. aduh, dia kira gw jago megang2 kamera kali ye. padahal dodol banget, akhirnya dengan baik hati si rendy menawarkan diri mengambil alih handycam, hahaha, gw jadi bebas menonton dari sebelah para kru, hokhok. settingnya keren, ada mobil VW kuning gonjreng gitu, syang sekali penontonnya sedikit, ada juga yang uda pulang gitu karena kemaleman, berhubung tebengan gw sangat fleksibel jadinya yahh... santai.

performnya? ga usah ditanya. ga kurang dari yang kite denger di albumnya deh. blom lagi selalu ada penampilan spesial tap dance dari Arina, tapi gw tetep prefer waktu Secretshow, abis ada suit suitnya *sound effect* gituh. tapi tetep lah oke. yahh skarang tinggal transfer pidionya ke cd, edit2, kirim2 ke anak2 yang uda rikues plus Arina. sippo~ pulang ke rumah jam setengah 3 pagi, super teleeer, ampe skarang masih ngantuk, tadi aja di kampus ampe mo ketiduran. hmm. gpp deh. walo nunggu ama tapi dapet hokben, donat, angpau, dan....great experience.


1 comment:

Rizuka said...

dapet angpao juga? senangnyah xD

 
design by suckmylolly.com