Saturday, November 10, 2007

Greenpeace Rasa Mocca


ureshiii!
hari ini gw ke monas demi melihat performancenya MOCCA di kampanye Greenpeace. Dari siang berangkat, udah banyak kejadian buruk. pas naek angkot menuju kramat jati(mo naek transjakarta ke arah gambir) angkot yang gw tumpangi ditabrak motor, salah si motor, dia jalannya meleng ga liat ke depan (gw mratiin motor h-brapa detik tabrakan), si motor jatuh guling2an dan bemper angkotnya baret, trus si abang angkot kabur pelan2, si motor sih ga ngejar soalnya dia yang salah! gw jadi ga enak aja sama abang angkot, soalnya gara2 gw bilang "kiri bang!" si angkot minggir trus bikin motor-meleng jadi nabrak. fiuh. maapkan saya abang angkot.

setelah deg2an liat motor jatoh, di shelter busway kesabaran pun diuji. bikin emosi. pokoknya ga usah naek busway di korodor kp.melayu-kp.rambutan ato kp.melayu-ancol, kelakuan orang2nya ga beradab, rebutan naek bis seakan2 kalo ga naek bakal mati. nyebelin banget. lumayan lah kaki gw banyak diinjek, ada juga pala orang yang kedepak sama koper/tas, dan yang kurang ajar, pas gw transit di senen kan ngantri parah (bukan ngantri sih, lebih tepat kalo desek2an kaya rebutan cowo ganteng) tau2 ada tangan di pundak gw, saking asiknya ngelamun gw ga nyadar kalo tangan itu terus2an nemplok di pundak gw. PELECEHAN SEKSUAL!!!!!!!
gw langsung emosi dan pindah tempat, pas gw nengok mo liat muka orang bejat itu, ternyata pelakunya adalah bapak2 berwajah mesum, pas gw pelototin malah nyengir jijik penuh mesum. JIJIK!!!!!!!!!!

gw jadi inget bahasan kuliah sosiologi, kalo pelecehan seksual, salah siapa? cowo yang kegatelan, ato cwnya yang 'mengundang' dengan berbaju seksi, bahenol, etc. dari kejadian hari ini sih uda pasti jawabannya adalah SALAH COWO YANG PIKIRANNYA MESUM. mau cw pake bikini ato cadar tetep aja digerepe, ih amit2, gw segitu uda pake baju ketutup dan body-nya mirip lontong masih aja dipegang2, SEBAAAAAAAAAAAALLL!!!!!
semoga orang mesum itu digerepe ama bencong ampe syarafnya mati rasa. bete.

abis bete2 ahirnya nyampe di gambir trus jalan kaki menuju monas. pas di gambir sempet nanya abang2 jalan ke monas, eh kita disangkain dateng dari kampung gitu, ya elah..emang kalo ga tau jalan ke monas kaya anak kampung yak? yah apa daya rumah gw emang di pinggiran jakarta, cuma tau taman mini doang. *sigh*
uda nyampe monas eh kok ga ada tanda2 acara greenpeace ya? yang ada malah pasangan2 yang lagi gelendotan di tiap (bawah) pohon, duh, kalo wiken emang banyak penunggu monas yak? ampe geli gw liatnya. apalagi tadi gw perginya bareng temen cw dan bajunya sama2 ijo(mentang2 mo ke grinpis) sambil nenteng2 seplastik rujak, mirip mudi-mudi yang mau piknik, huhuhu.

tau2 ada bunyi geladak geluduk band, oh ya ampun ahirnya ketemu juga, tapi kok sepi banget ya? jadi males masuk abis isinya panitia semua. ahirnya gw ama ajeng (temen gw) nunggu sambil makan rujak. tau2 ada penampakan orang jalan berderet kaya di fear factor, ternyata mereka anak UI yang dari sma 8 juga, jodoh amat ketemu kaya ginih, jadi rame deh ahirnya.

trus kita masuk ke dalem camp-nya, ada pameran poto2 kebakaran di Riau (gw baru tau di Indonesia cuma nyisa 60% hutan yang masi blom diotak-atik, kebanyakan di PAPUA) trus dikasi penjelasan macem2 yang nambah informasi penting tentang global warming (topik kuliah MPKT selanjutnya). trus maen games, disuruh nyanyi lagu TANAH AIR versi rap, dapet pin grinpis (hore!).

ahirnya acara band dimulai, tapi gw kaga kenal band apaan. sempet mikir palingan MOCCA maen malem, berhubung kebanyakan band indie yang blom famous, biasalah...save the best for last. pas lagi jalan mo pulang, tiba2 gw melihat bassis mocca, trus gw samperin en nanya soal fansclub(kemaren ada launching fansclub tapi gw ga bisa dateng jadi nanya sapa tau masih bisa) ternyata bisa! horeeee...trus ngobrol sama Riko(apa Rico ya?),kenalan sama indra dan arina. Yokattaaa! fufufu..yaudah ngobrol ngalor ngidul (gw meracau parah, maklum suka panik) sambil nunggu mereka manggung. wah ga nyesel dateng, baru kali ini liat LIVEnya dan emang bagus, ditambah lagu rikuesan gw dinyanyiin juga, ohohoho. abis manggung langsung gw todong minta poto bareng, ternyata yang dateng buat nonton mocca bukan gw doang lho! ada lagi 2 gerombolan orang RAME-RAME yang minta poto bareng dan lagak2nya sih mereka ikut launching Swinging Friends(fansclubnya) kemaren. hiks iriii dan minder, abisnya susah banget nyari temen yang demen mocca juga makanya kemana2 sendirian. tapi gapapa ah, yang penting (ahirnya) gw bisa jadi member dan dapet poto, fufu. tandatangan mah uda ga jaman! :D
bocorannya sih nanti januari ada Secret Show Mocca, karena secret makanya dikasitaunya mendadak dangdut, ihiii...semoga januari nanti gw free!!!!


ps: yang suka mocca ayo ikutan SF, buka www.mymocca.com

5 comments:

KieN said...

Huehehe ... mirip sich kaya dari PuloGadung (orang yg baru sampe dari kampung) ..kwakakaka ^^v
Btw ..Gw juga suka kok sama Mocca ...
I like Swing Song ..mmm....yuummmmy ... Oh iya ... DASAR!! .. Baru Approve fs gw ... weeeek

papapam traffic said...

sabar neng..sumpah serapahnya jangan kebanyaken, ntar dosanya abis tuh..si Bapak mesum, bagusan di doa-in aja moga-moga kembali ke jalan yg lempeng

Ryu`s Mom said...

Hahaha ngakak baca yg bapak-bapak gatel itu...Nanien pengalamannnya ancur bener..

Nanas said...

Hohoho naik baswe memang lebih parah daripada naek KRL ekonomi. Dorong2annya biadab bo... hihihih... yg udah biasa naek KRL ekonomi gak perlu belajar buat "alih transportasi" ke baswe.

iklan internet said...

huehehehe, gw penggemarnya mocca juga loh, pokoknya aliran musik kayak mocca, laluna, ten2five, gw suka dan paling gw suka dengan mocca ma laluna. jarang sih penggemar musik kayak gitu, tp menurut gw bagus yang jarang masalahnya masih banyak aliran musik laen.

 
design by suckmylolly.com