Thursday, December 13, 2012

Debat Kuch Kuch Hota Hai di Bogor

Kemarin liputan di kebun raya bogor, bukan, bukan menghitung jumlah rusa, melainkan acara otomotif yang ingin bikin temu media dengan gaya piknik.

Dari rumah udah jam enam pagi di shelter transjakarta, rekor. Berhubung baru ngumpul jam setengah delapan, gw mampir ke kantor dulu, absen.

Sampai tempat janjian biasa deh mepet tapi nggak ditinggal. Berangkat deh naik bis.

Anyway, acara piknik santai itu berakhir siang hari. Ada tiga pilihan,

1. Ngantor lagi
2. Minta keluar di tol dekat rumah
3. Melintah di rumah Anggi

Pilihan satu dicoret karena daku udah absen pagi. Pilihan dua tidak ditanggapi panitia.

Galau deh gw belum siap meninggalkan udara segar Bogor. Untung Anggi lagi di dekat TKP jadi aku dijemput dan...menginap di rumahnya.

Setelah itu kami menonton Kuch Kuch Hota Hai sambil berdebat panas mengenai kapan sebenarnya Rahul sadar kalau dia suka Anjali. Apakah.rasa cinta itu sebenarnya sudah ada namun tidak disadari? Atau itu perasaan yang baru muncul ketika melihat Anjali dewasa yang feminin dan cantik? Serta mengapa Salman Khan tetap ditinggalkan padahal lebih menggoda?

Penting banget deh obrolannya. Kalau gw sih bisa memaafkan Rahul yang mencuri Anjali dari Aman JIKA dari dulu dia sudah suka, cuma nggak sadar.
Kalau baru suka pas udah feminin, iiih kemana aja lu Hul?

Kalau Anggi akan Salman Khan (bukan Aman) aja.

Begitulah. Masih belum bisa move on dari Shahrukh Khan nih.


1 comment:

Yuni W said...

hahhaha debat ini seru banget

 
design by suckmylolly.com