Monday, December 10, 2012

Berjoget di konser Shahrukh Khan




Saat dihadapkan dua pilihan, gw berdoa untuk diberikan yang terbaik. Pilihan apa sih?
1. Nonton 2pm gratis
2. Nonton Shahrukh Khan untuk liputan
Tentu yang gratis itu tanpa beban harus membuat tulisan yang komprehensif. Pokoknya nikmati saja aksi para lelako berotot itu. Tapi, tupiem bukanlah hal baru. Dulu gw udah pernah nonton juga sih.
Nah, om SRK benar-benar baru. Sekali seumur hidup. Tapi ya itu.. Kerja.
Terorejreng terorebrot. Disuruh ke konferensi pers SRK. Biasanya, siapa yang ke konpers, dialah yang ke konser. Jreng jreeng. Sentul jauh banget kan. Maka, dari sebelumnya gw udah bilang sama para bos, kalau ga ada transport, matilah gw.

Anyway, SRK memang tampan, ramah, bahasa inggrisnya bagus, proporsional, lucu, dsb lah ya. Sayang, dia terlalu sibuk sampai kecapean lalu ketiduran sehingga acara konpers molor TIGA JAM.
Migren melanda lah.. Dari kehausan, kesalahan, kelaparan, kasihan deh padahal kita orang mejengnya di hotel mewah.
Lebih nyesek lagi, berhubung gw anaknya ontime banget, udah duduk tengah depan persis hadapan nametag SRK. Ehh barisan itu dirombak jadi aku terusir. Ngok ngok. Yaaa gpp sih berhubung gw hanya fans dari kasta rendah, gak sedih juga.

Tapi yang menyenangkan adalah saat akhirnya bertemu dengan kawan sejawat, Lei! Ya secara media kami berbeda genre, satu-satunya kesempatan bertemu adalah lewat acara hiburan.

Usai SRK, mencoba peruntungan ke preskon tupiem. Ya, apa yang lo harapkan saat menembus jalanan Jakarta pada Jumat sore? (nebeng kakak J yang baik hati)

Pas gw dateng, mobil tupiem keluar.
Grghhhh.

Good newsnya, ketemu ibu Maya juga dan pulang bareng Lei sampai dekat rumahnya. Rejeki karena kejebak macet tapi bisa duduk nyaman dalam mobil. Gak gelantungan di transjakarta.
Esoknya, hari H, pagi-pagi ngegaul dulu nonton Life of Pi 3D gratis dari kantor Dechu. Eh orangnya malah ga datang. Alhasil gw sendirian di bioskop yang sepi itu.

BAGUS BANGET DEH VISUAL LIFE OF PI APALAGI 3D.

Si tersangka Dechu yang ketiduran meski udah ditelpon jutaan kali akhirnya datang dan menyempatkan diri untuk makan siang bareng. Gw pun buru buru ke kantor karena katanya bakal berangkat sama anak TV.
Setelah beragam ketidakjelasan, ini ikut, ga jadi, eh ikut, ga jadi, eh gimana sih, dsb dkk dll, terbentuklah geng yang terdiri dari empat orang.

Gw, senpai, dan anak TV dua orang. Naksi aja loh ke Sentul.

Actually senpai harusnya nyelip buat moto karena ada gosip fotografer ga bole ngambil gambar dan dan belum jelas juga apakah fotografernya dateng atau ga.
Eh ternyata fotografer dateng. Senpai pun terpaku, bukannya karena sedih ga bisa nonton SRK, soalnya dia pun sebenernya super ogah nonton India.

Akhirnya bagi tugas aja, gw bagian konser, dia bagian suasana luar kaya antrean, artis yang nonton, dsb.
Berhubung udah janjian melintah sama temen-temen lain, gw pun mempersilakan senpai dan anak tv untuk pulang duluan nanti karena gw sudah ada teman pulang.

Well, gw belum pernah nonton konsernya Java, selama ini yang gw dengar adalah konsernya rapi, bagus, Oke. Lalu bagaimana?

Antrean ricuh. Copet. Padahal yang nonton orang tajir semua (gw ngantre sama pembeli tiket seharga dua juta dan mereka nontonnya rombongan).
Konsernya? Sila baca laporan disini.

Di sebelah gw ada perempuan menolong sumbang tanpa henti. Entah karena gw lagi sensi karena rahimnya lagi pendarahan, atau karena toleransi sama fangirl selain kpop agak berkurang, gw keseeeeeel banget soalnya jadi ga bisa menikmati penampilan SRK. Ya kalo lo mau ikut nyanyi tolong jangan sumbang dong. Kasihanilah telinga yang ingin tetap sehat. Mungkin itu yang bikin gw kurang menikmati pertunjukan.

Jam sebelas malam gw cabut meski acara belum selesai. Yaaa abis masa MC nyanyi juga? Mungkin karena udah tua si SRK cuma tampil sebentar.

Pas gw keluar, senpai sms ngabarin kalau dia mau pulang duluan. Panic at the disco, gw segera ngabarin biar ga ditinggal. Phew.

Nantonaku, keberadaan senpai bagaikan deadline hidup. Mbeeek. Senpai selalu memantau bila media lain udah apdet, dia bilang, xxx udah ada berita awal tuh.

Dengan pede gw bilang gw juga udah bikin tapi ga bisa ngecek udah masup apa belum.
Eh.
Ternyata lupa belum dikirim.

Ngeliat gelagat senpai, kayanya dia pengen ngelemparin gw ke kolam piranha. Nyahahaha.
Dan gw sulit move on karena baru aja donlot Kuch Kuch Hota Hai. Eaaaaa.


No comments:

 
design by suckmylolly.com