Saturday, May 26, 2012

Jumat: Somalia


Walau gw adalah Postcrosser Ambassador, ternyata masih norak ketemu ambassador lain khususnya dari negeri ini.
Produknya adalah ini dan itu.

Untunglah orangnya fasih bahasa Indonesia yak saudara-saudara. Kalo doi ngebahas isu yang gw gak tahu sama sekali udah gitu nyerocos inglis ngeri salah kutip euy Miss Bone Emoticons 10

Enihwey, bawaannya doki-doki-doki-doki loh penonton. Terus ini tiba-tiba jerawat muncul dalam jumlah yang lebih banyak daripada saat puber dulu.

Asumsi gw sih karena udara Jakarta kota sangat kotor, cuci muka kurang bersih, atau...faktor batin yang selalu doki-doki. Bisa juga sih ini karma karena sering bangga dengan wajah yang bebas jerawat. Atau mungkin baru puber sekarang Miss Bone Emoticons 46 *dilempar batu*

Gak masalah sih ya sebenernya sama jerawat, tapi ini sakit banget di muka!

Miss Bone Emoticons 33
Minggu lalu gw menonton Theater JKT48 hari terakhir! Emang ada kostum kucing kaya emoticon di atas looooh. Kocak deh pokoknya. Pengalaman bersama para wota hihihi. Pengen bikin laporan tapi belom sempet. Semoga hari ini bisa melapor!

Baru semalem gw baru bisa nonton episode Glee terakhir dari season 3. Sedikit berlinang tapi juga senang denger cover Beatles. Eh, soal Beatles gw juga masih utang cerita tentang band cover Beatles yang tampil di SMANSA (sman satu) Bogor.

Miss Bone Emoticons 4  Utang pun masih ada berupa surat yang belom dikirim buat delitusmakankakus.

1 comment:

 
design by suckmylolly.com