Thursday, August 12, 2010

Mengapa Ibunda Tidak Suka Memasak



Saya dan ibunda sedang beberes lemari. Sang Ibunda membawa setumpuk manset berwarna-warni (baju daleman tangan panjang, biasanya dipake kalo pake blus ato kaos tangan pendek). Sambil melipat-membereskan-menumpuk, beliau berkata dengan nada bangga,


MySpace(Mama):
Nih, gampang kan kalo mo pake baju tinggal pilih warna aja. Orang lain mah belum tentu sama ibunya diginiin.

MySpace(Diriku): Yaaah, orang laen mah beda Mah. Palingan mereka dimasakin kan, kalo Mamah sih bik...

MySpace(Mama motong omongan gw) : HALAH! makanan mah ujung-ujungnya cuma jadi tai.


MySpace

Begitulah. Tiap ibu punya prioritas berbeda. Buat sang Ibunda, Baju lebih berharga dari makanan karena setiap dipakai dia tidak akan berubah menjadi sampah biologis.Bagaimana dengan ibumu? MySpace

2 comments:

dhecuacat said...

Hueh...enaknya punya tempat yang bs disebut 'rumah'...

hahahah

ngomong2 tai bisa jadi senjata biologis ga ya? buat kegiatan terorisme? ohoho
PASTI BISA!
kan bau-nya bisa menciptakan TEROR di masyarakat!

ga nyambung amat ini komen gue sama postingan lo.

Yuni Winingsih said...

my mom does everything nien! hahahha

lain ladang lain belalang

mak lo jago jahit bisa masak tp nggak rajin

mak gw jago masak bisa jahit tapi nggak jago

*itu peribahasa cuman asal taroh aja ahhahah

 
design by suckmylolly.com