Friday, August 6, 2010

GOLD



Menonton ulang dorama favorit, BOSS, yang dibintangi Amami Yuki. Episode terakhir menampilkan Takeshi Sorimachi, om-om terkenal dari serial Beach Boys dekade lalu. Di akhir episode, si Takeshi Sorimachi bilang ke Amami Yuki.

You and I will meet again. Sooner than you think.


DAAAAN they meet again on new tv series named GOLD! Waaaw. Udah ga bisa salah deh kalo pemerannya mereka berdua. Bagaikan duo Dian Sastro+Nicholas Saputra. Hmm, tapi mereka terlalu muda. Ato duo Christine Hakim+Lukman Sardi? Yaa pokoknya akting om tante ini luar biasa deh. Gw baru nonton episode satu tapi udah ketagihan. Sayangnya ya tante Amami Yuki selalu dapet peran sebagai perempuan tangguh superior syalala. Mungkin image dan postur kali ya. Kaga pantes jadi ibu rumah tangga soalnya doi tinggi menjulang semampai dll. Makanya peran dia selalu jadi: detektif, pengacara, guru killer, dokter, dll. Yang pasti superior dibanding laki-laki. Tiap nonton dorama dia, makin bangga jadi perempuan karena digambarkan si tante tangguh banget. Superb. Cocok untuk meningkatkan kebanggaan sebagai perempuan xD




Sekarang gw mengerti kenapa kemarin sangat sangat galau dan sedih. Ternyata itu efek samping dari dinyolotin+diteriakin oleh seseorang. Setiap gw ajak ngomong, dia balas dengan teriakan. Dulu, dia pernah ngambek setengah mati sama gw. Anaknya super super sensitif. Makanya gw gak yakin apakah dia bercanda atau benar-benar marah. Biasanya, menghadapi orang seperti ini -yang gw belom kenal deket- gw akan bertanya. Lo marahnya beneran apa boongan? Pas gw tanya kaya gitu, dia cuek. Gw butuh konfirmasi, biasanya kalo lo marah bercanda, ujungnya ketawa, ato nyengir ato apalah. Dia nggak kaya gitu. Abis bentak-bentak, dia tetep pasang ekspresi marah. Padahal gw ga ngapa-ngapain. On that day, i feel like crying. Rupanya dia bercanda. Pas gw akhirnya ikutan marah -kesannya bercanda sih walo sambil lempar sendok-, dia ketawa. Damn you. Hari itu hari yang sensitif. Efeknya kebawa-bawa sampe tengah malam, beberapa jam kemudian. Gw janji, ga akan memperlakukan orang dengan buruk, bentak-bentak ato gimana. Ga enak rasanya dibentak walau itu bercanda.

Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Untungnya, bocah-bocah di bawah ini membuat mood gw kembali membaik. Kemarin gw ngobrol (ato tepatnya mendengarkan ocehan) sama Aa dede. Si Dede ngomong cadel indonesia campur Inggris, lucu sekali.

Dede kemalen pergi ke Doctor (Dakcerl)
Ngapain?
Itu..gigi dede.
Sama dokter diapain gigi dede?
Hmmmm.... Gatau lah kan dede ga ngeliat.


Mantep dah. Aksen dia british boooo. Soalnya gurunya orang Inggris. Waaa envyy~ pengen kesana.

Tiba-tiba dia ngomong bahasa asing ga jelas. Si teteh ambil alih, bilang kalo si Dede lagi mempraktekkan cara ngomong temennya yang orang India. Astaga dede, ngomong kaya kereta yang remnya blong. Kaga berenti-berenti. Si Aa, berhubung udah gede, lebih bisa diajak ngomong dengan waras. Dia pamer udah punya email.
Malikah udah gede banget. Astaga pipinya kaya bakpau. Matanya bulat sekaliiiii. Semoga teteh beneran balik kesini pas lebaran. Amin.

No comments:

 
design by suckmylolly.com