Tuesday, June 10, 2008

Kemarin

kemaren gw luntang lantung ke kampus. ada orang yang sms nyuruh ngumpul tapi DIA MALAH GA DATENG!!
akhirnya gw membantu teman2 yang sedang memasang baliho dan nyebar2 flyers buat acara LIFIDENTRA esok hari.
nyariin laptop buat ngeburn harta2 dorama ke dvd pun gagal karena ga ada yang bawa laptorp, padahal gw mau banget ngosongin hardisk demi menyedot lebih banyak harta. heho.

akhirnya gw mengajak nesya dan anggi (dengan paksa) buat nemenin makan di PH yang pake jam 2-5 itu. gw tertarik untuk menimbun banyak lemak dengan choco volcanonya itu. NYAM!

kita pun mencari bis kuning untuk meneruskan perjalanan ke gang senggol yang berhubungan langsung dengan jalan margonda. hemat ongkos! jalan kaki ajah...
sesampainya di pinggir jalan, pas mao nyebrang ke margo, si nesya nyolek2.

"nien, ada yang manggil2 lo tuh!"

gw nengok. astaga. di jalan ada mobil lewat berisi nyokap, kk, kk ipar, om, tante yang lagi treak2 dengan heboh manggilin gw dengan ekspresif (dan gw ga denger). sumpah itu kaya lagi nreakin copet ato semacemnya. gw syok.

dengan MT gw meminta ijin pada nesya dan anggi untuk pulang duluan (gratisan gila, ga usa bayar ojek!) padahal gw yang maksa2 mereka ke margo. maafkan aku kawan.

abis itu ke klinik kk gw, sedikit membantu (waw, jadi dokter gigi ternyata cukup menarik *aga menyesal ga milih fkg). mungkin kalo gw ga ada kerjaan di kampus (dn ga siaran) bakalan menclok ke klinik ah, bantu2 jadi asisten ato ngerecokin ajah :p

4 comments:

SatoNa said...

hahahaha.. buset diteriakin gitu? haha.. kl aku sih lgsg pura" ga kenal deh. hahaha..

walah.. tega bangeet.. ntar ngomel" tuh 2 org itu. hihihi.. emank ngga ngidam yah jadinya kl tiba" batal minum choco volcano nya? hehe..

Nien said...

haha. begitulah. berhubung kalo gw berlagak ga kenal sama dengan pulang naek angkot dan mengeluarkanongkos sendiri. mendingan menanggung malu.hehe

ahaaa, gw yang ngidam gw yang ngebatalin. untung teman2ku baik. *padahal lagi pada nyantet

:)

Swhanez said...

wahaha. brarti gw tmasuk korban y nien? gw c ga brasa tll dirugiin. c anggi x yg lebih sakit ati. hehe.
*gw kan emg ga tll pengen ke margo hari itu n kebetulan dah di margonda ya langsung pulang aja cari deborah. hehe*
well, scara gw disitu yg mendengar n melihat langsung kejadian 'seru2an dr dalam mobil' itu, y aga2 syok aja. cos yg ptama x gw liat adalah 'cowo2' gitu manggil2 *nope2. lebih tepat kalo: teriak* "NANIEEEN..NANIEEEN..!!!" wahahaha. tadinya gw kira tmen2 lo nien. ehh tnyata.. ckck.. sore yg sungguh hebooh.. ahahaha..

Nien said...

waw..iya pasti lo kaget liat om2 manggil2 gw. hahaha. kesannya gw apaan gitu yak dipanggilin di inggir jalan :p

 
design by suckmylolly.com