Monday, December 31, 2007

Liburan Kelamaan

aaaah..bahagianya menjadi seorang anak kuliahan karena liburnya yang suer panjang, sekitar 2 bulan. jadi gw baru masuk awal februari. sebelnya jadi anak kuliahan adalah kita menjadi sibuk dengan hal2 diluar kuliah seperti panitia macem2 dan kegiatan mahasiswa lainnya. jadinya mulai bberapa hari ke depan gw bakal ngampus2 juga. tapi seneng juga sih soalnya di rumah juga status gw cuma jadi pembantu/anak rumah tangga yang ga tanggung jawab. yah gimana dong gw tuh paling ga suka beres2 kecualo lagi mood (mood ini sangat langka) uda gitu emak gw cinta kebersihan, makanya tiap pagi ada perang treak2an emak gw nyuruh gw beberes soalnya ga ada pembantu. ga jarang emak gw nak darah dan bener2 emosi super tinggi ngalahin galaknya hitler. fiuh. hal ini diperparah sama kelakuan gw yang malesnya ampun-ampunan, ini aja pas lagi ngetik sebenernya gw harus berada di depan bak cuci buat nyuci piring. eh malah nyiapin posting. hmm. blogger sejati.

eniwey, selain beberes di rumah, karena tidak ada sopir pribadi/pacar jadinya gw males keluar rumah, emang sih gw tipe kalo uda di rumah males mandi--> bau--> ngantuk--> tidur--> males kemana-mana. jadi kalo uda janjian pergi sama gw mendingan impulsif ato langsung datengin gw ke rumah aja, abisnya suka sering kan ada kasus kalo rencananya kelamaan malah ga jadi. so, liburan ini gw cuma pergi keluar beberapa kali sama teman2 lama dan ngopi drama2 dari om bandar sebagai persiapan bekal liburan. abis itu gw mendekam di kamar buat nonton dorama2 jepang baru dan serial barat (lagi napsu liat one tree hill, sumpah ya isi kota itu orang tampan semua, uah apalagi yang rambutnya ikal ganteng banget)

jadi daripada ngecengin cowo diluar rumah sambil ngusep iler, gw menikmati lelaki tampan dari pelem2 sambil cekikian ama treak2 ga jelas. iya, gw memang orang yang menyedihkan.

dari banyak dorama yang gw tonton ini yang gw rekomendasiin buat mengisi waktu
NURSE AOI

diangkat dari manga yang sama tapi baut gw pribadi lebih oke dramanya soalnya pemainnya lebi cantik dan tampan. inti ceritanya bagus dan membuat gw yakin pada keputusan gw untuk tidak masuk ke sekolah kedokteran atau perawat. :D


chibi maruko chan live action part 2
part 1 itu yang uda ada di pasaran dengan title movie chibi maruko. di volume ini sih gw ngerasa lebi kocak aja soalnya adegan2 yang ada bener lebay berlebihan kaya di komiknya. liat kakeknya nangis2 sama persis kaya di komik dan muka maruko yang menyong2 lebay kalo lagi ada masalah. cocok banget buat jadi hiburan di kala santai sekali! dan gw curiga rambutnya maruko itu wig, abisnya ngembang banget bo.. tapi kocak.

yah sudahlah segitu dulu, gw mau cabut dulu ke tasik. tadinya rencana mau nginep di rumah riju nyiapain konser nienju selanjutnya buat bulan februari dan april. jadi tunggu penampilan kami di animonster love-love an dan gelar jepang ui ya!

selamat taun baru dan liburan!

4 comments:

alia pewe said...

eh nurse aoi ad doramanya ?
gw baru taw..
trus chibi maruko yg part 2 tuh pemerannya sama ga sama yg part 1 ?
enaknya liburnya lama
liburan gw tggl seminggu lagi nih.. >.<

Nanien said...

yap, bagusan dramanya sih kalo kata gw.
chiobi maruko sama, ada tamaki hiroshi di season 2! ohoho. gw pusign malahan gara2 bingung mo ngapain liburan

Rizuka said...

ayooo nginep di rumah gw!!

astarini said...

permisi.. mau numpang nanya.. kalo mau nonton nurse aoi pake internet, websitenya apa ya? mumpugn masih libur nih.. hehe

makasih sebelumnya.. :-)

 
design by suckmylolly.com