Thursday, December 13, 2007

Belajar Bersama Bibir dan Telinga

Ah, hari ini hari trahir UAS, uda gitu yang paling maknyos dari semuanya: EKONOMI. mengingat sejarah nilai uts gw yang kaya abis kena bom jadi serpihan superkecil (amburadul) gw jadi kapok dan tobat untuk belajar. Disaat niat gw mulai kuat, tiba-tiba internet gw yang uda beberapa belas hari ga nyala berubah status jadi nyala. dan gw pun kalap untuk internetan soalnya kuota bulan ini sama skali blom dipake. NIAT KANDAS. padahal masih ada beberapa bab yagn belom gw rangkum, begadang deh..

ah yah, ada info menarik. beberapa hari yang lalu gw dapet sms
congratulation! you are becoming a part of RTC Announcer 2008

pas baca sms itu gw baru bangun tidur tengah malem, jadinya kaga ngerespon dengan baik (kirain mimpi). ternyata...

Nah, gw lagi bertanya2 apakah ini beneran uda keterima resmiiiiiii ato MASIH ADA SELEKSI LAGI ya? HUAAAA... pas gw nanya gitu, katanya suru dateng aja ke meetingnya, ntar ada info lagi. perasaan gw ga enak nih *muka pucet, telen ludah* mengingat insiden wawancara kemaren aja gw uda nervous ampe sekarat. huuuu.. sepertinya gw fobia wawancara nih :D

Lalu, laporan hari ini adalah tentang Belajar Bersama. untuk mengantisipasi terkaman soal UAS ekonomi yang super jahat, maka kami anak2 yang merasa nilainya sangat pas2an ngegusur Anggi dan Mandy (anak pintar) untuk mentransfer ilmunya. maka gw dan 10 temen gw (banyak kan?) pergi ke kosseorang teman di daerah kukusan. karena bis kuning ga kunjung dateng, akhirnya nekat naek mobil temen. gw kedapetan posisi terakhir di bagian belakang, NUNGGING (ada yang jongkok, lesehan, pangku2an, smuanya ga beradab). uda pasrah diketawain anak-anak, berasa jadi kambing aja.

sebenernya hati kecil gw agak2 ga yakin kalo siang ini bakal bener2 belajar, berhubung anak2nya doyan ngomong dan jumlahnya bejibun. ternyata bener aja, setengah jam pertama terbuang untuk makan di warteg. setengah jam kedua rebutan rujak dengan biadab. setengah jam berikutnya bener2 belajar dengan Ibu Anggi sebagai tutor( ternyata lebih ngerti kaya gini daripada dengerin langsung dosennya). beberapa menit setelahnya suasana ribut dengan treakan anak2 idiot yang ga kunjung ngerti (kaya gw) dan timpalan orang2 yang berebutan ngasi jawaban (ngaco). setengah jam setelah itu konsentrasi uda buyar. anak2 kebelah jadi 2 bagian, yang belajar dan yang ngobrol. gw termasuk yang ga blajar tapi ga ngobrol (nguping sambil baca majalah). kocak aja, waktu kelompok belajar lagi ngebahas soal monopoli dan oligopoi, grup gosip lagi haha-hihi ngomongin impor kondom bekas, trus jadi berentet ke gosip kalo ada kondom glow in the dark, walopun kita uda treak2 "kondom" si grup belajar ga bergeming sama sekali. HEBATNYAAAA! setelah melihat dan mengagumi daya konsentrasi mereka yang tinggi, grup gosip mulai tobat dan ikut belajar.

beberapa menit kemudian: grup gosip kembali bermain, kali ini bahan permainan adalah bantal bentuk bibir. sumpah kocak banget, kalo ada yang bilang "mukalo tuh bibir semua!" karena bibir yang tebal, ini gw kasih poto kalo muka kita itu bibir semua

makanya, jangan suka ngatain orang dower kalo mukanya kaya bibir ya?! serem tau.

abis itu tiba- tiba temen gw treak,
"kupingnya nanien aneh!!!"

ohmaigat, akhirnya seluruh teman dari setiap jenjang pendidikan yang pernah gw hadapi tau tentang keajaiban kuping gw. JADI, kuping gw itu caplang sebelah, satunya lagi normal. Masalah muncul waktu TK, temen2 gw yang berkuping simetris mulai mempermasalahkan penyimpangan ini, gw jadi ga pede buat menyelipkan rambut ke kuping. penampilan gw kaya sadako botak versi mini saat itu. akhirnya gw ngadu nangis2 ke emak gw menggugat mengapa begini mengapa begitu. sikap persuasif emak gw meyakinkan gw kalo temen2 yang laen itu cuma iri karena mereka ga punya kuping asimetris. gosipnya sih ini kuping dulu kejepit di rahim makanya bisa beda sebelah gitu.. akhirnya pas SD gw berhasil melewati krisis telinga asimetris dan pas SMP berkat kuping antik ini gw bisa tenar di kalangan cowo (buta).

balik ke masa sekarang, temen2 gw sangat excited menemukan fenomena langka ini. gw sih seneng aja jadi pusat perhatian. bahkan ampe ada orang2 yang beda jurusan lagi pada belajar juga buat ekonomi (orang2 yang baru gw kenal) pada ikut2an ngeliatin kuping gw. ah, susahnya jadi famous..

7 comments:

alia pewe said...

nien, bukannya lo pake jilbab ?
cara kuping lo kliatan bgimana ?
hihihihihiy

Rizuka said...

alia: kan dikos2an cewe al..

ahh apa menariknya sih kuping asimetrisnya nanien xD
dasar anak2 depok yg aneh XD

Nanien said...

ah, lo iri aja ga punya sesuatu yang asimetris.
eniwei ternyata rambut gw juga beda sebelah, kanan gimana kiri gimana, mbak2 salon pada heran ><

gadisbintang said...

eh, alien asimetris..
gimana klanjutan RTC-nya?
beneran diterima?
daku tunggu kabarnyah yaa.. ^.^
S E L A M A T ! !
*muacchh*

Raisa Annisa said...

oia bib si lamya jadi ikutan RTC juga ga??hehe
jadi inget si diah gedor2 kosan gw jam 6.30 pagi buat belajar ekonomi
dan karen waktunya singkat dan diah udah panik, yaa..smua jadi ilang kayanya dan bener aja sorenya pas ktemu lagi, terlihat raut wajahnya (halah) sangat ga bersahabat dengan ekonomi,..hehe
yahh,,anggaplah lo merasakan penderitaan gw nien..hehe

nanien said...

ah sayang skali,dari sma kita hanya gw yang mendaptar, uhuhuh. tapi gapapa ketemu banyak orang baru, uda gitu ada juga orang yang kenal gw dengan status ga bagus

lo-nanien-itu-nya-si-itu-ya?

hmm..tampaknya gw cukup fa,ous di kalangan salah satu fakultas di ui, haha

-f2- said...

wah hun..
kite sama dong, kupingnye caplang sebelah :D
kan klo ditubuh ada fisik yg sama, katanya jodoh sejati tuh..

ahhh.. jd pengen cepet2 lulus, ngelamar aaah..

hauheuaheiueihhaieua

 
design by suckmylolly.com