Saturday, November 24, 2012

Ketika Nienju Diuji (dan eksis lagi)

Haloooo! Nienju kembali beraksi dengan seragam rok kotak-kotak selama empat tahun vakum!!! (roknya kesempitan buat gw).


Bukan, bukan lomba karaoke. Tapi memang ikut perlombaan tentang sahabat. Jadi, kami mengirimkan kartu pos dan cerita seputar persahabatan demi meraih trip ke Jepang gratisss! Hadiah kedua adalah ke Menado, dan ketiga ke Bali. Bikin kartu posnya super mendadak, biasa deh..wacana udah dari berbulan-bulan sebelumnya tapi baru dikerjain H-1. Riju bagian sotosop, gw bagian teks. Yah, saling menambahkan opini biar hasilnya maksimal. Bisa dilihat hasil karya kami di bawah ini.

kartu pos online Nienju

Hari ini adalah penjurian. Berasa finalis gadis sampul deh. Berkumpul di hotel dengan ratusan peserta yang terdiri mulai dari anak-anak hingga bapak-ibu berumur. Jreng jreeeeng. Nyesel gitu gak tampil pol pake baju cosplay (lagi-lagi karena rok gw kesempitan).

Setelah dag-dig-dug menghafal koreografi dan lirik, kami berdua menunggu eksekusi. Ternyata, selagi menunggu giliran, ada booth game arcade macam Wii dan balap mobil yang biasanya ada di Timezone. Ternyata itu ada poin-poinnya juga. Berhubung gw dan Riju bukanlah gamer, kita malah saling suruh. Gw didaulat main Wii, dan menang karena.... melawan anak kecil. Bahahha. Ga ngerti deh, mungkin karena peserta pertama jadi walau lawannya anak kecil tetep dijabanin. Ya tanpa ampun gw hajar deh tuh. HAHAHAHA. Menang.

Game seterusnya gw serahkan pada Riju (soalnya selain Wii gw gak bisa menang).

Abis main game, nama Riju dipanggil dan kami pun menunggu di depan ruangan. Seperti Indonesian Idol, deretan kursi ditempati beberapa peserta yang menanti nasib.

Akhirnya kami masuk. Jurinya seorang arteis dan petinggi perusahaan. Biasa deh, disuruh cerita tentang kisah persahabatan. Hmm... Berkat kisah #mesincuci, kami berhasil membuat mereka lumayan tertawa. Ada juga sentuhan akting berlebihan ditambah mata gw yang melotot kalau sedang excited. Riju juga kebagian ngomong panjang menceritakan hal-hal yang sebenarnya gw agak-agak lupa. Bahahahaha.

Setelah menunggu berjam-jam.... pindah tempat ke Djak Theater Ballroom. Sebenernya bisa lho jalan kaki dari hotel, tapi iseng aja ini sengaja naik bis bareng-bareng. Owalah ternyata emang rempong ngurusin ratusan orang sampe bisnya gak jalan-jalan.

Anyhooo... begitu acara dimulai, Sheila on 7 manggung (dan kami pun bernostalgia) lalu pemenang mulai diumumkan... Wah. Lemes.

Juara ketiga... Bali...

Lalu nama Riju pun dipanggil. Campur-campur sih ya, antara seneng sama kecewa juga karena gagal bertemu Arashi dengan gratis.

Tapi dipikir-pikir lagi, daripada gak menang sama sekali?? :)

Yahh.. emang lawannya berat sih. Ada yang udah temenan 45 tahun, ada yang dari balita, ada yang temenan terus jadinya kawin dan udah punya anak. Sepertinya berteman delapan tahun masih belum cukup xD

Eniwey, sebenernya kita dapat pass buat ke backstage sebagai hadiah dari main game arcade, tapiii ternyataaaaa itu semua orang bisa ngedobrak ke sana. Gagal total mau foto mesra sama Sheila On 7 dan Rio Febrian. Berhubung mereka bukan Arashi, kami juga nggak segitunya usaha buat foto. Akhirnya melipir pulang.



Begitulah, jadi NIENJU WILL GO BACK TO BALI! Yeaaaay~ Berhubung kali ini bakal rame-rame, Insya Allah gak akan terjadi lagi insiden salah-nunggu-jadi-nyaris-ketinggalan-pesawat.

Belum tahu kapan, berapa lama, ngapain aja, dsb. Nantikanlah petualangan kami berikutnya~

5 comments:

Yuni W said...

KALIAAAN KEREEEEN BANGEEET!! ya ampun kalo ada sheila on 7 mah ayeee mampir sono yaaa hahaah CONGRATSSS YAAA HIDUP NIENJUUUU

nanien said...

Maacih yuuun. Tapi kayanya kemarin sulit masuk kalau bukan undangan wakakkaa. Tapi emang keren banget so7!

-Indah- said...

woohoo.. selamat yaa buat kalian berdua :D

alia pewe said...

aihh, nienju strikes back ! xD
ditunggu nanti laporan jalan2nya yoo

Nien said...

*hugs pewe*

 
design by suckmylolly.com