Sunday, August 5, 2012

Weekly Express #19: Buka Puasa

Minggu ini produktif di rumah dan malaaaas ke kantor.

Mulai ramai acara buka puasa. Dua hari yang lalu bukpus sama anak-anak Kom. Ajegile ya jalanan Jakarta Jumat malam masih padat. Rada siyok karena udah biasa jadi anak kereta, sekarang terjebak di kemacetan transjakarta. Fiuh. Para perempuan galau segera meradang setelah mendengar kabar bahwa empat perempuan dari kom akan segera melepas keperawanan menikah tahun ini. Oyeeee. Gw pun meradang karena tidak ada di antara mereka yang menjahit kebaya nikahan di gw despite mulut gw berbusa promosi sejak awal kuliah. Left and Right Emoticons 3


Kemarin kaka Lei mengajak buka puasa bersama dengan "mereka". Si Lei emang lagi berburu arteiss demi pekerjaan. Gw tadinya pengen jadi tamu aja, duduk manis sambil ngemil kue yang keliatannya enak tapi ternyata biasa aja, tapi sayang juga kalo kesempatan itu gak dimanfaatkan. Yah...jadi kerja deh #eh. Gapapa lah udah absen inih (nebeng mobil kantor kaka Lei).

Dan yang pasti akyu akhirnya berkenalan dengan kakak petinggi Animonster (sekarang Animonstar) yang majalahnya sudah kubaca sejak SMP! Kikikiki. Berasa ketemu idola gitu, I've seen her in magz for years, saw her many times in many events, akhirnya berani juga gw colek. Kan gw dulu cita-citanya pengen jadi bagian redaksi Animons Left and Right Emoticons 12

No comments:

 
design by suckmylolly.com