Thursday, June 16, 2011

Apa Kabar Dunia?

Setelah memberantakkan kamar, menguras tenaga, uang, otak, kepintaran, harddisk, arashi, tapi bukan lemak (gw tidak tambah kurus lho dengan berbagai tekanan batin ini, hebat ya!) proposal pun dikumpulin! Ahoy ahoy ahoy. Tinggal nunggu telepon dari mas Gugi yang cool banget, jauh lebih cool dari Matsujun. Dia bakalan ngasitau kapan sidang gw akan diadakan.

Lalu, gw tidur. Pulas. Membayar sisa-sisa begadang.
Lalu, beli kartu pos, kirimkan pada orang-orang yang membutuhkan.
Lalu, pembokat gw pulang. Emak pun mendaulat gw jadi pembantu lagi. Kembali mengepel.

Anyway, jadi inget beberapa jam sebelum deadline. 13 Juni, pukul 3 sore. Hari minggu, 12 Juni, gw masih syuting. Sorenya pulang ke rumah Anyos (nebeng ngedit pake Mac dan Premiere CS5. Oh heaven), sampe jam 9 malem. Pulang. Gak kuat bangun. Tidur. Senin pagi ngerjain perintilan penting gak penting macem lampiran, daftar isi, etc. Alamak ternyata si perintilan jauh lebih susah daripada bikin proposalnya *hiperbol*. Gak gak gak kuat sama format yang merepotkan. Emangnya gak bisa ya kampus imelin semua template jadi kita tinggal paste aja proposal kita tanpa ribet mikirin halaman ini nulis nomor halamannya di atas apa di bawah. Pretttttt *kentut*

Alhasil, sambil berdoa semoga printer masih ada tintanya, gw baru ngeprin 33 halaman dari maksimal 40 halaman pukul 1 siang. Okey, masih ada dua jam. Wait, belum ngejilid... belum perjalanan... belum mandi... belum makan seharian... belum keramas... belum... belum...

Dengan musik latar printer berkedut-kedut, gw mandi formalitas (asal basah dan wangi, bersih lumayan lah), ngecek printer yang alhamdulillah gak ngadat. Good! Proses print dan ngatur perintilan biar kecetak dengan bener memakan waktu setengah jam. Grrrrr. Langsung melaju ke tukang fotocopy deket rumah. Sip! Akhirnya pukul dua siang, proposal gw dinyatakan SELESAI! Langsung deh ngebut -naik taksi, oh terpaksa- ke kampus. Nyampe 30 menit kemudian. Terus baru sadar ada kesalahan di format dan beberapa ketikan. Yaudah lah yaaa namanya juga manusia. Kan ada revisi! Tee-hee.

Begitulah.
Sekarang gw kembali bersedih karena gak ada space kosong dan gw pengen harddisk gw kembali dengan sehat.

I MISS YOU SHO MUCH, dear Sho Sakurai.

Setelah Dinasti Sengcok ini berakhir, gw pengen:

1. Harddisk beberapa tera plus isi arashi yang lengkap
2. Kamera polaroid
3. Tiket murah ke Jepang or negara lain juga gpp deh misalnya Selandia Baru

1 comment:

Nyanya said...

tolong itu dek nanien gak usah ungkit2 lagi selandia baru. hahaha

 
design by suckmylolly.com