Tuesday, October 12, 2010

Unubore Deka


Recommended!
Semua gak bisa salah kalo uda ada Nagase Tomoya dan Ikuta Toma. Setiap karakter berperan penting. Apalagi ada Mika Nakashima yang tumben-tumbenan jadi orang yang ceria.
Nagase Tomoya (Unubore) adalah detektif yang selalu jatuh cinta sama kriminal yang lagi dikejar. Ciri khas saat mau menangkap si penjahat adalah:
-Pake setelah jas putih
-rambut klimis
-nyodorin dua kertas (Surat kawin dan Surat Penangkapan)
- kalo si kriminal milih surat penangkapan, dia nyodorin cincin dan borgol

Dan dia selalu ditolak! xD
Suka deh kalo tiap episode ada bintang tamu yang berbeda (yang jadi penjahatnya). Favorit gw di episode kedua: Aoi Yuu! Uwaaaaah. Ini orang cantik luar biasa. Yang bisa nandingin dia cuma Moon Geun Young aja kayanya. Sayang sekali di episode selanjutnya kebanyakan cewenya uda tua alias ibu-ibu, ato bahkan nenek! Apa ini untuk menghindari kemarahan fangirl Johnny's? Ataukah emang kaya begitu di komiknya?

Pokoknya, sangat menghibur!

6 comments:

seetacaesarianey said...

LOVE, LOVE, LOVE, LOVE, LOOOOOOOOOOVE IT TOO!!!
myokap gw panik gitu denger suara gw ngakak di kamar ga brenti2~

reomoji said...

Whooa ~~
Sy lom sempet nnton nh..

Kalo mo DL lemod..hhehe

ndutyke said...

Ciri khas saat mau menangkap si penjahat adalah:
-Pake setelah jas putih

>> detektif apa dokter sih ini? hehehe..

Rizuka said...

berkat lo gw langsung nonton episod 2 di mysoju nyeh nyeh
kangen aoi yuu

Nien said...

@lescha:
inform your mother that you have become a fangirl. explain her what fangirls do so he wont shocked when you do crazy things.

@reomoji: beli aje bajakannyee

@mbak tyke: ini mah setelan jas putih kaya mo nikah di gereja mbak xD

@riju: Deshouuuu? i love her too!

dhecuacat said...

Hee? Mika Nakashima ceria?

 
design by suckmylolly.com