Saturday, October 13, 2012

Muntah dan ketiduran

Hi there!
Tebak Sabtu sore begini gw lagi di mana.... KANTOR! :)))
Nope, gw sebenernya lagi libur, cuma kemaren keceplosan ada event ini dan disuruh melipir ke sana. Biasanya sih gw tolak mentah-mentah, tapi karena memang harus ngambil beberapa barang hari ini di kantor, ya udah lah sekalian aja.

Padahal kemarin baru nyampe rumah jam sepuluh malam meskipun gw shift pagi. Alhasil bangun tidur sakit kepala dan masuk angin. Oh darah rendah. Sambil nahan muntah, melipirlah ke FX. Tetapi adrenalin dan rasa excited membuat sakit gw terlupakan selama dua jam. Begitu acara jeketi selesai, langsung ambruk lagi.

Berasa jalan kaya zombie, gw memaksakan diri makan. Sesendok, dua sendok. Balik lagi ke WC, maksain muntah. Ehhhh..langsung mayan seger. Yang tadinya nggak napsu makan, jadi kalap.

Tapi masih sakit kepalanya, dengan segenap tenaga tersisa memaksakan diri naik metromini ke kantor. Brrm..brrmm... angin sepoi-sepoi dan... gw ketiduran!

Gw bukan orang yang bisa tidur dengan mudah di angkutan umum, berarti gw bener-bener ngantukkkk. Begitu bangun (padahal cuma tidur 5-10 menit) otak langsung 90 persen segar bugar!

Eh, di kantor ternyata ketemu bung Lod yang rumahnya searah. Pulangnya nebeng gratiiiiiiiis! :D

Banyak hal yang belum diceritain, termasuk konser JRock Evolution kemaren. Nanti akan gw sempatkan tulis di sela bertualang ke pulau Laskar Pelangi~ Syubidu~

No comments:

 
design by suckmylolly.com