Sunday, April 1, 2012

Kayaknya Kamu ada Jin

Adalah jawaban yang diucapkan majikan saat gw bertanya:

Menurut L, gueh ada jinnya apa nggak? (percakapan sebenarnya tidak segaul ini)
YoYo & CiCi emoticon
Kami tidak sedang nonton Jin dan Jun, melainkan sedang mengunjungi Bengkel Rohani untuk menemani saudara yang beberapa tahun terakhir selalu diganggu tuyul. Duitnya hilang melulu di rumahnya. Sampai-sampai ketika sepupu gw bermain di sana, uang monopoli di saku celananya juga ikutan hilang! Rasain deh tuh pemilik tuyul udah seneng dapet duit segepok ternyata gambarnya Dora the Explorer YoYo & CiCi emoticon

Yah, daripada penasaran mendingan coba diruqyah aja lah ya si saudaraku itu. Sempet maju-mundur pengen ikutan ruqyah + bekam tapi akhirnya gak jadi karena sudah terlalu sore. Kasian kalo sodara harus nunggu lama karena beliau harus balik ke Tasik. Yowes.. akhirnya saat giliran saudara tiba dipanggil untuk ke ruang ruqyah, ternyata daku dan majikan boleh ikut masuk. Asiiiik. Ternyata bisa sambil gratisan. Katanya kalau memang ada jin bersemayam, bawaannya tuh mual dan panas gitu setelah dibacakan doa. Gw pun memejamkan mata sambil berkonsentrasi dengan hati kebat-kebit. Ngeri kalau mengalami sindrom ya-kamu-ada-jinnya. Saat doa-doa dilantunkan (dengan power yang bakal bikin penyiar pengen training lagi selama bertahun-tahun) gw merasa terhanyut. Berasa lagi mejeng di depan speaker radio yang lagi nyetel ayat Al-Quran. Selesai ruqyah, ternyata gw tidak muntah atau mual. Yuhuuu. Aku bersih dari Akanishi Jin! YoYo & CiCi emoticon

Lalu kutatap majikan dengan pandangan penuh kemenangan. Majikan menanggapi dengan ekspresi datar:

Jadi jin males/jin ngemil itu berasal dari diri sendiri ya..
YoYo & CiCi emoticon

No comments:

 
design by suckmylolly.com