Wednesday, July 13, 2011

Big Envelope from Aussie

Barusan datang paket, gw pikir itu surat dari (calon) sahabat pena Jepang. Masa iya baru kenal udah ngasih sesuatu? Ternyata itu dari adiknya kakak ipar yang tinggal di Australia. Beberapa hari sebelum gw ulang tahun, gw memang menulis di wallnya minta dikirimin kartu pos dari sana.



*Ini ada 20 Australia Dollar buat makan makanan enak

Tee-hee. Semoga bisa gw simpan buat nanti jajan langsung di Australia. Amin.


6 pre-paid postcards with iconic australian locations pictures



Kayaknya cuma Indonesia yang gambar kartu posnya aja bahkan kadang blur. Wekekek. Wah, prepaid postcard Australia ini kalo gw kirim dari sini bisa tanpa perangko gak yah? Nyehe.
Terima kasih, mas Anton! Kartu posnya keren-keren banget!
Semoga daku bisa menyusul jejakmu yang bisa kerja tanpa dilanda kemacetan Jakarta.

Yaaa.. mood gw membaik setelah seharian lelah menyapu dan mengepel :D

No comments:

 
design by suckmylolly.com